Dibanderol 8 Jutaan, Fujifilm X-A3 Resmi Hadir di Indonesia

Menyasar para anak muda yang gemar selfie, Fujifilm resmi menghadirkan generasi ketiga kamera mirorrles kelas pemulanya, Fujifilm X-A3, untuk pasar Indonesia.

fujifilm-x-a3-launch-1

Kamera mirrorles Fujifilm X-Series paling terjangkau ini menawarkan 3 fitur unggulan. Diantaranya, sensor APS-C 24.2 dengan dukungan sejumlah opsi simulasi film, layar sentuh LCD dengan mekanisme geser yang bisa dilipat 180 derajat keatas untuk memaksimalkan foto selfie, dan desain retro yang tampil gaya yang disukai anak muda.

Hadir untuk para penggemar selfie, X-A3 juga didukung dengan sejumlah fitur selfie. Seperti misalnya fitur Eye Detection AF yang secara otomatis akan aktif saat layarnya dilipat keatas, mode Potrait Enhancer untuk menyempurnakan warna kulit dengan beragam pilihan tingkat kecerahan warna kulit.

fujifilm-x-a3-launch-2

svg%3E

Beberapa pilihan efek simulai film baru yang menjadi andalan Fujifilm turut hadir di kamera ini termasuk Pro Neg.Hi, Pro Neg.Std, dan Classic Chrome.

Selain itu, bagi pengguna yang gemar memotret makanan atau Food Photography, Fujifilm X-A3 dengan lensa Fujinon XC16-50mm II kini bisa memotret dengan jarak minimum sekitar 7cm dan didukung fitur auto makro yang akan semakin optimal saat memotret makanan.

Rencananya Fujifilm akan mulai X-A3 mulai 25 November mendatang dengan harga jual Rp 8,8 juta, termasuk lensa XC 16-50 mm F3.5-5.6 OIS II.

“FUJIFILM selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi, khususnya X-A3 yang kini hadir di lini X Series. Menyasar segmen anak-anak muda dengan desain retro, kami berharap X-A3 dapat meningkatkan posisi kami sebagai produsen kamera mirrorless kelas dunia di Indonesia,” ujar Presiden Direktur FUJIFILM Corporation Kenji Sukeno.