Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Mega Konser Oppo Selfie Fest Siap Digelar Pekan Depan

Tak dapat dipungkiri bahwa seiring perjalanannya di persaingan smartphone Android di Indonesia, Oppo terus mengalami peningkatan yang positif dari segi penjualan. Dengan jajaran seri ‘Camera Phone’ yang sangat diminati, popularitas Oppo kini tidak kalah dari nama-nama besar lainnya yang lebih dulu hadir di Tanah Air.

Sebagai bentuk perayaan atas kiprah Oppo di Indonesia dan sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dealer, media, O-fans, dan konsumen setianya, Oppo siap menggelar sebuah mega konser bertajuk Oppo Selfie Fest.

Diramaikan oleh brand ambassador dan musisi ternama

kv-selfie-festOPPO Selfie Fest akan berlangsung pada pekan mendatang, yakni 24 November 2016, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Pada gelaran tersebut OPPO mengajak beberapa brand ambassadornya untuk tampil menghibur seperti Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chelsea Olivia dan Robby Purba.

Ada pula penampilan dari Sarah Sechan, Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D’essentials. Bahkan, musisi internasional asal Korea yang populer dengan Gangnam Style-nya, PSY, juga turut hadir untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Seperti diketahui, PSY adalah seorang musisi yang juga sangat berperngaruh di dunia maya. Video resmi pertamanya di YouTube yang dirilis pada Juli 2012 silam sudah ditonton lebih dari 2,6 miliar kali.

“Kami sangat bersyukur dapat tumbuh dan berkembang di Indonesia selama ini melalui dukungan dealer, media, user dan fans setia kami, O-fans. Perayaan ini merupakan momentum titik kilas balik dimana kami berusaha mengembangkan dan menghasilkan produk terbaik bagi Indonesia, dan kami akan selalu melibatkan peran konsumen dalam setiap produk kami,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Terbuka untuk masyarakat

Konser ini bisa disaksikan langsung oleh semua masyarakat. Untuk mendapatkan tiket Oppo Selfie Fest, bisa dengan cara memantau berbagai aktivitas online yang diselenggarakan OPPO baik melalui jaringan sosial media dari OPPO Indonesia maupun beberapa media yang menjalin kerjasama.

Selain itu ratusan tiket akan dibagikan juga melalui aktivitas dari akun instagr amambassador OPPO seperti Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Olivia, Ayu Tingting, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, dan Laudya Chintya Bella.

Untuk lebih jelas mengenai event ini dapat dilihat melalui tautan http://www.opponesia.com.

Back to top button