Tim God Gifts Jadi Wakil Jawa Barat di Lenovo Gaming League 2

Lenovo kembali menggelar kompetisi game yang mengajak para gamer di Indonesia untuk unjuk kebolehan. Bertajuk Lenovo Gaming League ke-2, kompetisi ini dijadwalkan akan berlangsung di 6 provinsi.

Jawa Barat jadi yang pertama

lenovo-gaming-league-1Event ini merupakan kelanjutan kompetisi LGL sebelumnya yang diadakan pada bulan Desember 2015. Berbeda dengan tahun lalu, kini selain mempertandingkan game DoTA 2, akan ada juga kompetisi untuk game Point Blank.

Jawa Barat menjadi provinsi pertama diselenggarakannya Lenovo Gaming League Ke-2. Pertandingan online untuk wilayah ini sudah berlangsung pada 31 Oktober hingga 4 November 2016.

Setelah itu, pertandingan dilanjutkan dengan sistem offline yang berlangsung di Cyberia Bliss, Pasteur, Bandung. Pertandingan offline di Bandung ini merupakan pertandingan semifinal daerah Jawa Barat yang diikuti oleh 16 tim yang lolos babak kualifikasi.

svg%3E

Pertandingan ini menganut sistem single elimination di mana masing-masing tim memperoleh satu kali kesempatan untuk bertanding.

God Gifts, Wakil Jawa Barat

Pada kompetisi untuk wilayah Jawa Barat, God Gifts menjadi pemenang dan berhak mewakili provinsinya pada babak grand final melawan pemenang dari provinsi lain yakni Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timut, Sumatra Utara, Surabaya, dan Jadebotabek.

Grand finalnya sendiri akan diadakan di Jakarta pada bulan Januari 2017 dan memperebutkan hadiah total lebih dari Rp250.000.000.

Sekadar informasi, peserta yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri di situs lgl2.lenovo.com. Seluruh rangkaian acara Lenovo Gaming League ke-2 juga bisa disaksikan melalui live streaming online di situs tersebut.

Verified by MonsterInsights