Zotac VR GO Backpack: Sistem PC Khusus VR dengan NVIDIA GeForce GTX1070

Menjawab tren VR saat ini, Zotac yang populer sebagai produsen mini PC dan kartu grafis mengumumkan sebuah sistem VR yang diberi nama Zotac VR Go Backpack PC.

zotac-vr-go-backpack-1

Seperti backpack PC besutan MSI dan HP, Zotac VR GO Backpack juga bisa dibawa kemana saja di punggung Anda untuk bermain game VR. Selain bisa digunakan di punggung, Zotac VR Go Backpack juga bisa diletakkan di atas meja seperti PC desktop pada umumnya.

Di balik desainnya ini, Zotac VR GO Backpack ditenagai prosesor Intel Core i7, dual RAM DDR4, M.2 SSD, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 dan sebuah baterai yang bisa dilepas pasang. Untuk menambah kapasitas ruang penyimpanannya, Zotac juga menyediakan satu slot tambahan yang bisa dipasang hard disk 2.5 inci.

svg%3E

Untuk mempermudah menghubungkan perangkat VR, satu sisi Zotac VR Go Backpack dilengkapi port konektivitas khusus untuk menghubungkan perangkat VR. Di sisi ini tersedia 1 port HDMI output, 2 port USB 3.0 dan konektor power di bagian atas. Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi direpotkan dengan masalah kabel yang akan mengurangi kenyamanan saat PC ini terpasang di punggung.

Selain port konektivitas tersebut, Zotac juga masih melengkapinya dengan tambahan port konektivitas lain. Diantaranya 3 port USB 3.0/3.1 Type A, SD card reader, 2 port HDMI, 2 port DP, 2 port GbE dan jack audio 3.5mm.

Zotac belum mengumumkan lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia di pasaran. Spesifikasinya yang lebih detil juga masih dirahasiakan. Kemungkinan Zotac VR GO Backpack akan memulai debut perdananya di ajang CES 2017 nanti. Kita tunggu saja..

Verified by MonsterInsights