Taitra Undang Para Pelaku Industri TIK Indonesia Ikuti Computex 2017

Taiwan saat ini telah menjadi salah satu negara dengan kemajuan industri TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang sangat pesat. Ini terbukti dengan mulai banyaknya brand-brand Taiwan yang telah berhasil di kancah global. Di Indonesia pun cukup mudah dijumpai beragam produk Taiwan, bahkan sejak tahun 2015, Indonesia adalah mitra dagang Taiwan terbesar ke 13, importir terbesar ke-9 dan pasar ekspor Taiwan terbesar ke-14.

computex-2017-1

Dengan populasi 225 Juta dan peningkatan kelas menengah yang stabil tak heran Indonesia memiliki potensi besar untuk menjalin kerjasama dengan Taiwan. Untuk itulah, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) memperkenalkan pameran teknologi bergengsinya, Computex, ke seluruh para pelaku industri TIK di Indonesia.

Ajang Computex sendiri adalah salah satu pameran komputer dan teknologi terbesar di dunia yang sudah dimulai sejak tahun 1981. Di tahun 2017 ini, seiring dengan tren industri ICT Global, Computex 2017 kini memposisikan dirinya sebagai Building Global Technology Ecosystems.

svg%3E

Ada 5 tema yang akan difokuskan di Computex 2017, antara lain kecerdasan buatan dan robotika, startups inovatif, aplikasi IoT, gaming & VR dan Solusi bisnis dengan 4 area pameran yaitu SmartTEX, InnoVEX, iStyle dan Gaming & VR.

Dengan posisi barunya ini, TAITRA mengundang seluruh para pelaku Industri TIK dan distributor di Indonesia untuk turut berpartisipasi di ajang Computex 2017. Dengan demikian diharapkan melalui ajang bertaraf internasional ini bisa membuka peluang baru kepada produsen ICT/IoT dan perusahaan startup untuk memperluas bisnis mereka.

Computex 2017 akan diselenggarakan tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2017. Jika berminat untuk turut serta di acara ini pendaftarannya telah dibuka dan bisa diakses melalui laman www.computextaipei.com.tw.