Quantcast
AplikasiKomputerWindows 10Windows 8

Facebook Luncurkan Gameroom, Platform Gaming untuk PC

Facebook baru-baru ini meluncurkan sebuah platform khusus yang menawarkan ekosistem gaming besar untuk para gamer PC. Melalui platform yang diberi nama Facebook Gameroom ini, gamer bisa menikmati berbagai judul-judul game yang menarik.

Berisi game-game Facebook

facebook-gameroom

Hadir sebagai sebuah aplikasi untuk PC berbasis Windows, Facebook Gameroom menawarkan berbagai game Facebook baik yang berbasis web maupun yang dikembangkan secara native untuk platform tersebut.

Facebook Gameroom diklaim fokus pada pengalaman gameplay dirasakan oleh gamer, sehingga mereka dapat merasakan permainan yang eksklusif dan immersive. Gamer bisa menemukan judul populer seperti Mob Wars, Critical Ops, Criminal Case, Empires & Allies, Pirate Kings, dan masih banyak lagi.

facebook-gameroom-4Gamer bisa melakukan pencarian melalui kategori favoritnya, mulai dari Action Games, Builder Games, Role-Playing Games, Simulation Games, Sports Games, Casino Games, Bingo Games, Board Games, Card Games, Casual Games, dan berbagai kategori lainnya.

 

Yang lebih menarik, Facebook Gameroom mampu memberikan performa yang lebih baik dalam konteks waktu yang dibutuhkan untuk meluncurkan aplikasi dan konsumsi memory pada game native-nya.

Bisa diunduh gratis

facebook-gameroom-2

Facebook Gameroom saat ini sudah bisa dicicipi oleh para pengguna di seluruh dunia. Aplikasinya sendiri bisa diunduh secara gratis oleh pengguna PC dengan sistem operasi Windows 7 ke atas.

Bagi yang berminat, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button