Kaspersky Lab Luncurkan KIS 2017 dan KAV 2017 di Indonesia

Menjawab kebutuhan pengamanan data personal dan perlindungan dari bahaya malware di perangkat PC dan gadget, Kaspersky Lab secara resmi mengumumkan solusi keamanan terbarunya Kaspersky Internet Security (KIS) 2017 dan Kaspersky Anti Virus (KAV) 2017.

kaspersky-1

“Di Kaspersky Lab kami percaya bahwa keamanan TI (teknologi informasi) tidak hanya mengenai efektivitas solusi keamanan. Hal ini juga berkaitan dengan kecerdasan pengguna di dunia maya. Orang-orang cerdas akan berperilaku hati-hati dan selalu waspada. Mereka juga siap menerapkan teknologi terbaru untuk melindungi apa yang paling penting bagi mereka; baik itu informasi pribadi, file, privasi, perangkat maupun ketenangan batin bagi anggota keluarga mereka. Kami berusaha untuk menawarkan pengguna berbagai kemungkinan sebagai solusi terbaru kami “, tutur Sylvia Ng, General Manager – SEA, Kaspersky Lab.

Banyak pembaruan yang dibawa oleh Kaspersky Internet Security (KIS) 2017 dan Kaspersky Anti Virus (KAV) 2017. Selain tetap menjanjikan kinerja yang tidak memberatkan sistem PC dan menawarkan kemudahan pengaturan keamanan secara online, Kaspersky Internet Security (KIS) 2017 dan Kaspersky Anti Virus (KAV) 2017 juga hadir dengan 3 fitur unggulan.

Diantaranya, Secure Connection yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke internet dengan aman. Fitur ini akan mengenkripsi semua data yang dikirim dan diterima melalui jaringan.

Hal ini sangat penting ketika melakukan manajemen keuangan, otorisasi situs, atau mentransfer informasi rahasia, dalam hal-hal seperti ini adanya intersepsi lalu lintas oleh orang asing bisa menyebabkan pengguna mengalami kerugian serius (misalnya keuangan). Fungsi ini tentunya akan sangat berguna untuk para pengguna yang gemar belanja online, sering mengakses situs perbankan atau terhubung ke jaringan Wi-Fi publik yang cenderung tidak aman.

svg%3E

Fitur kedua yaitu Software updater. Salah satu cara umum malware menembus komputer yaitu karena kesalahan penggunaan (atau disebut kerentanan) dalam program yang diinstal di dalamnya. Developer secara teratur memperbarui produk, namun tidak semua pengguna secara teratur memperbarui software ini pada perangkat mereka.

Di sinilah Software Updater berfungsi. Fitur ini akan bertugas secara otomatis menemukan aplikasi yang perlu diperbarui dan jika pengguna setuju, dapat menginstal versi terbaru dari situs vendor pada komputer mereka. Pengguna juga dapat meminta update dari aplikasi secara manual atau menambahkan salah satu aplikasi tersebut ke daftar yang tidak diperbarui (misalnya, jika versi yang lebih tua masih diperlukan).

Terkahir adalah Software Cleaner. Fitur ini dapat memindai semua aplikasi yang terinstal pada komputer dan menandai potensi risiko yang timbul. Terkadang pengguna bahkan tidak tahu aplikasi yang diinstal pada perangkat mereka atau tidak menyadari pengaruh negatif yang muncul.

Software Cleaner akan menginformasikan pengguna jika ada program yang terinstal tanpa sepengetahuan mereka atau persetujuan yang jelas (misalnya, perangkat lunak tambahan selama instalasi aplikasi lain), atau jika memperlambat perangkat pengguna, serta menyediakan informasi yang salah/ tidak lengkap mengenai fungsi program, beroperasi dengan background mode, menunjukkan spanduk dan pesan tanpa izin (misalnya, iklan), atau yang jarang digunakan. Setelah menerima laporan dari Software Cleaner, pengguna dapat menghapus atau meninggalkan aplikasi yang bersangkutan.

Selain ketiga fitur baru tersebut, Kaspersky Internet Security 2017 juga telah ditingkatkan dengan teknologi canggih seperti perlindungan multi-level dalam transaksi keuangan (dengan Safe Money), instalasi pencegahan terhadap aplikasi yang tidak diinginkan (dengan Application Manager, bagian dari fitur sebelumnya Change Control) dan pemblokiran spanduk iklan di browser (dengan Anti-Banner).

Jika berminat, Kaspersky Internet Security 2017 dan Kaspersky Anti Virus 2017 sudah mulai dijual di Indonesia. Untuk Kaspersky Internet Security 2017 dengan lisensi satu tahun untuk tiga pengguna dibanderol seharga Rp 550.000 dan untuk satu pengguna dibanderol seharga Rp 299.000. Untuk Kaspersky Anti Virus 2017 lisensi satu tahun untuk tiga pengguna harganya Rp 339.000 dan Rp 199.000 untuk satu pengguna.

Verified by MonsterInsights