Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Huawei Umumkan Smartphone 4G Terjangkau, Huawei Y3 II Click LTE dan Y6 II LTE

Perkuat penetrasinya ke pasar smartphone tanah air, Huawei mengumumkan dua smartphone 4G LTE terjangkau, diantaranya Huawei Y3 II Click LTE dan Y6 II LTE.

huawei-y3-ii-click-lte-dan-y6-ii-lte-1

Huawei Y3 II Click LTE
Huawei Y3 II Click LTE, Smartphone dengan layar 4.5 inci yang resolusinya 854 x 480 ini diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik untuk para pengguna feature phone yang ingin beralih ke smartphone.

huawei-y3-ii-click-2

Untuk spesifikasinya, Huawei Y3 II Click LTE hadir dengan dukungan 4G, ditenagai prosesor quad core MTK6582M, RAM 1GB, serta memori internal 8GB dengan dukungan slot microSD hingga 32GB. Sementara kameranya, telah tersedia kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Untuk sistem operasinya, Huawei Y3 II Click LTE menjalankan OS Android 5.1 dengan EMUI 3.1.

Huawei Y3 II Click LTE juga membawa satu fitur unggulan. Sesuai nama “Click” yang diusungnya, smartphone ini dilengkapi fitur Easy Key. Fitur ini bisa memungkinkan pengguna mengakses fitur yang sering digunakan, seperti: senter, kamera, dan browser untuk berselancar di dunia maya.

Huawei Y6 II LTE
Sementara Huawei Y6 II LTE adalah smartphone dengan SoC octa core yang ramah dikantong. Smartphone ini disiapkan dengan layar 5.5 inci yang resolusinya HD 720 x 1280 pixel. Untuk para penggemar fotografi, Huawei Y6 II LTE juga telah membawa kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

huawei-y6-ii-lte-1

Untuk menyajikan performa yang mumpuni, Huawei Y6 II LTE diotaki SoC octa core Kirin 620, RAM 2GB dan memori internal 16GB dengan tambahan slot micro SD yang bisa disisipkan kartu memori hingga 128GB. Smartphone yang menjalankan OS Android 6.0 dengan EMUI 4.1 ini juga telah didukung dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar yaitu 3000 mAH.

huawei-y6-ii-lte-2

Untuk harganya Huawei Y3 II Click LTE dijual dengan harga Rp1.299.000 dan Huawei Y6 II LTE harganya Rp2.199.000.

Bundling dengan Telkomsel

Untuk menyajikan pengalaman berinternet yang terbaik, peluncuran kedua smartphone terbaru Huawei ini juga didukung oleh Telkomsel.

huawei-y3-ii-click-lte-dan-y6-ii-lte-5

Penjualan Huawei Y3 II Click LTE dan Y6 II LTE akan langsung sepaket dengan nomor Telkomsel. Adapun keuntungan yang ditawarkan oleh Telkomsel dengan paket bundling ini adalah konsumen bisa menikmati paket kuota data hingga 12GB, 3000 SMS dan 3000 menit kepada seluruh pelanggan Telkomsel selama 6 bulan. Paket istimewa ini bisa diaktivitas dengan mudah melalui *363*78#.

“Kerja sama ini memberikan sebuah nilai besar, penyediaan kecepatan ultra LTE yang canggih kepada para pengguna untuk memutar video dan musik kini hadir di genggaman tangan mereka. Dengan paket ini, semua orang dapat berbagi foto dan video dengan orang-orang tersayang mereka di seluruh dunia tanpa harus khawatir dengan kecepatan unggah yang lambat atau kehabisan pulsa!” ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.

Back to top button