Polytron Meluncurkan Prime 7S, Smartphone Android Premium Pertamanya dengan Desain Dual-Glass

Perusahaan lokal, Polytron, siap kembali memanaskan persaingan smartphone berbasis Android di Indonesia. Jika sebelumnya seri Zap yang menjadi andalan, kini Polytron meluncurkan Prime 7S, smartphone yang menjadikan desain sebagai salah satu nilai jual utamanya.

Dual Glass Design
launching-polytron-prime-7s-1

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (1/11), Polytron menyebutkan bahwa Prime 7S tampil tipis dan elegan dengan Dual Glass Design yang dipadukan dengan frame berbahan metal. Sesuai namanya, desain ini menghadirkan kaca di kedua sisinya, yakni bagian depan dan belakang.

“Seiring dengan visi kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, Polytron berkomitmen untuk mengikuti laju perkembangan gaya hidup dan selalu menciptakan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumen,” ungkap Tekno Wibowo, selaku Marketing Director dari Polytron.

Spesifikasi cukup menarik di kelasnya

launching-polytron-prime-7s-3

Bicara performa, Polytron Prime 7S dipersenjatai prosesor octa-core garapan MediaTek yang ditemani RAM 3 GB. Memori internal yang disediakan tergolong lega di kelasnya, yakni 64 GB plus dukungan fitur USB OTG.

Yang lebih menarik, Polytron juga membenamkan fitur-fitur modern yang banyak ditemui pada smartphone-smartphone dari brand internasional. Contohnya adalah sensor sidik jari yang mampu mengenali dalam 0,2 detik, turbo charging untuk pengisian daya baterai yang cepat (15 menit untuk telepon 5 jam), dan tak ketinggalan konetivitas 4G LTE.

svg%3E

Di sektor fotografi, ada kamera belakang 16 megapixel ISOCELL dengan two-tone flash dan dukung Phase Detection Autofocus. Sementara untuk yang gemar selfie, Polytron menyediakan kamera depan 8 megapixel wide angle 84 derajat.

Mengadopsi Fira OS

Sama seperti beberapa smartphone garapan Polytron sebelumnya, Prime 7S juga mengadopsi Fira OS, sistem operasi berbasis Android yang dikembangkan secara eksklusif oleh Polytron.

launching-polytron-prime-7s-8

Bagi yang belum tahu, Fira OS ini diklaim telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna di Indonesia. Salah satu fitur andalannya adalah FIRA TV, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati layanan video streaming 24 jam non-stop dari channel berita, olahraga, film, dan lainnya.

Tak hanya itu, tersedia pula Fira Store untuk memudahkan pengguna ketika membeli token listrik, pulsa elektrik, dan voucher game langsung dari smartphone Polytron.

Polytron Prime 7S dirilis dalam dua pilihan warna, yaitu Jet-Black dengan Gold trims, dan White dengan Champagne-Gold trims. Soal harga, pengguna yang berminat bisa menebusnya dengan dana Rp3.799.000, dan akan mendapatkan bonus paket data dari Indosat sebesar 12 GB.