Gratis Smartfren Andromax A Hanya dengan Membeli Paket Smartplan 65GB*

Teknologi 4G LTE menjadi era teknologi baru yang menawarkan akses data yang jauh lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Namun ketika mendengar tentang 4G, masih banyak pengguna yang mengira bahwa untuk menikmatinya butuh perangkat yang harganya mahal.

Melalui seri Andromax 4G di bawah 1 jutaan, Smartfren ingin menghapus anggapan seperti itu. Smartfren benar-benar mewujudkan komitmennya untuk mempercepat penetrasi layanan 4G LTE di Indonesia, dan memungkinkan semua pengguna bisa segera menikmatinya tanpa harus merogoh kocek banyak.

Salah satunya diwujudkan Smartfren dengan Andromax A, smartphone 4G LTE harga terjangkau dengan kelebihan dibanding HP lain dikelasnya.

Dual-On Multi Network, plus dukungan VoLTE
smartfren-andromax-a-4g-lte

Selain didukung internet 4G berkecepatan tinggi dan stabil dari Smartfren, Andromax A menyediakan slot SIM-card kedua untuk Anda yang membutuhkan nomor GSM tetap menyala. Artinya, nomor andalan kamu masih bisa dihubungi sekaligus menggunakan Smartfren sebagai akses data utama.

Yang menarik, meski menjadi salah satu smartphone Andromax termurah, Andromax A tetap dibekali teknologi VoLTE (Voice over LTE). Seperti diketahui, VoLTE menawarkan panggilan suara yang tersambung lebih cepat dan kualitasnya sudah HD.

Untuk berpindah dari voice call ke video call pun sangat cepat dan mudah. Serunya lagi, selama menggunakan VoLTE kamu tetap mendapatkan kecepatan internet yang optimal untuk browsing maupun download. Dan tarif VoLTE ini sama lho dengan telepon reguler!

Kaya fitur, performa menarik di kelasnya
smartfren-andromax-a Murah bukan berarti murahan. Andromax A hadir dengan penampilan yang menawan dalam tiga pilihan warna, yakni Black, White, dan Gold. Hardware yang ditanamkan pun menarik di kelasnya.

Kamu akan menemukan layar berukuran 4,5 inci dengan fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement). Sesuai namanya, fitur tersebut mebuat layar tetap terlihat cerah dan jelas walaupun kamu berada di bawah sinar matahari. Layar ini juga sudah mendukung Smart Screen. Jadi, kamu bisa mengatur dan mengakses aplikasi menggunakan gesture.

Untuk kamu yang gemar mendengarkan musik dan menonton video, Andromax A memiliki fitur Snapdragon Audio+. Fitur ini memungkinkan keluaran suara yang optimal untuk didengarkan menggunakan headset favorit kamu.

Performa Andromax A juga cukup gesit untuk menjalankan berbagai aplikasi. Berkat prosesor Snapdragon 210 quad-core 1.1 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB (ada slot microSD), kinerjanya terasa maksimal di kelasnya.

kamera-smartfren-andromax-a

Sektor fotografi tak luput menjadi penawaran dari Andromax A. Smartphone ini memiliki kamera utama 5 megapixel BSI Sensor yang didukung fokus otomatis dan LED flash. Dengan sensor BSI pada kamera, pengambilan gambar di kondisi cahaya yang minim menjadi lebih baik. Buat yang suka selfie, kamu bisa mengandalkan kamera depan wide angle 5 megapixel. Di kelas harganya, fitur kamera Andromax A termasuk di atas rata-rata

Bonus kuota Internet 65 GB
promo-andromax-a-november-2016

Jika kamu sering merasa kurang dengan kuota data yang kamu dapatkan, maka Smartfren Andromax A adalah solusi yang kamu cari. Hanya dengan membeli paket Smartplan dengan kuota 65 GB (15 GB kuota utama+ 50 kuota bonus) seharga Rp 650.000, kamu bisa memiliki Andromax A secara gratis*. Tak hanya itu, kamu juga mendapatkan 300 menit telepon dan 300 SMS.

Paket kuota ini berlaku selama 30 hari. Sebelum masa berlaku paket habis, kamu cukup membeli paket MySmartplan lainnya dan sisa kuota internet yang didapat dari pembelian bundling Andromax akan otomatis terakumulasi dengan kuota Internet yang didapatkan dari paket My Smartplan yang baru dibeli. Pembelian paket bisa dengan mudah dilakukan via aplikasi MySmartfren yang bisa diunduh di Google Playstore.

Informasi lebih lanjut bagaimana kamu bisa mendapatkan promo 65GB dan Andromax A gratis, dapat dilihat di sini. Atau kamu bisa kunjungi pameran Indocomtech, booth Erafone Hall A blok M 16 di Jakarta Convention Center pada 2 – 6 November 2016 dan dapatkan Andromax A dengan harga promo Rp 599.000,-(stok terbatas).(adv)

Verified by MonsterInsights