Quantcast
GamingHome GadgetNews

Seagate Rilis SSD Game Drive 512 GB untuk Xbox One

Produsen yang populer dengan perangkat-perangkat storage-nya, Seagate, belum lama ini memperkenalkan produk terbaru yang ditujukan untuk konsol game.

Didesain khusus untuk Xbox One

seagate-ssd-game-drive

Perangkat anyar tersebut adalah Seagate SSD Game Drive 512 GB. Menurut Seagate, SSD didesain khusus untuk konsol garapan Microsoft, Xbox One. Dapat terlihat dari adanya logo Xbox di enclosure-nya yang didominasi warna hitam dengan frame hijau.

Seagete mengklaim SSD Gamer Drive 512 GB dapat meningkatkan kecepatan booting dan loading dari Xbox One. Artinya, SSD ini menjanjikan pengalaman gaming yang lebih baik karena gamer tidak perlu menunggu lama di ‘welcome screen’, dan transisi antar level menjadi jauh lebih cepat.

Mampu menampung hingga 14 game

Menurut Seagate, kapasitas 512 GB yang ditawarkan SSD Game Drive mampu menampung hingga 14 game Xbox One termasuk downloadable content-nya (DLC).

Seaget SSD Game Drive 512 GB rencananya akan mulai dijual di pasaran pada November 2016. Soal harga, Seagate membanderol produk terbarunya ini di angkan US$199.99 atau sekitar 2,6 juta rupiah.

Back to top button