HyperX Luncurkan Keyboard Mekanikal untuk Gamer FPS

Divisi produk dari Kingston Technology untuk perangkat high-performance, HyperX, baru-baru memperkenalkan keyboard mekanikal pertamanya. Menurut HyperX, keyboard anyar mereka ditujukan untuk mereka para gamer FPS (First-Person Shooter).

Desain yang compact

hyperx-alloy-fps

Keyboard mekanikal ini diberi nama HyperX Alloy FPS. Desain yang digunakan disesuaikan dengan karakter para gamer FPS yang biasanya menyukai tampilan yang compact, agar tetap memiliki ruang yang lebar di atas meja sehingga pergerakan mouse menjadi lebih leluasa.

“Gamer yang memainkan game FPS seperti Counter Strike: Global Offensive dan Overwatch akan mengapresiasi desainnya,” ujar Marcus Hermann, Senior Business Manager di HyperX.

svg%3E

HyperX Alloy FPS memiliki bodi yang dilapisi frame metal. Keyboard dengan switch Cherry MX Blue ini juga hadir dengan LED backlight berwarna merah berserta enam mode preset dan custom mode. Yang menarik, HyperX menyediakan Game Mode yang ketika diaktifkan akan menonaktifkan tombol Windows. Hal ini sangat berguna agar tombol tersebut tidak tertekan secara tidak sengaja.

Fitur khas keyboard gaming

hyperx-alloy-fps_with-accessories-1

Keyboard garapan HyperX kali ini dijanjikan 100 persen anti-ghosting. Alloy FPS memiliki port USB yang mudah diakses, serta aksesori tambahan berupa tombol WASD / 1234 berwarna merah. Dalam paket penjualannya, gamer pun akan mendapatkan travel pouch secara cuma-cuma.

HyperX Alloy FPS sudah mulai dijual di pasaran secara online maupun offline dengan banderol US$99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights