Quantcast
KomputerNews

Dukung Dunia Startup Indonesia, Acer Resmi Jadi Official Technology Partner Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

Dunia startup yang terus berkembang di Indonesia menarik perhatian Acer untuk turut mengambil peran. Setelah menghadirkan program Guraru (Guru Era Baru) untuk mendukung guru di Indonesia, Acer kini menghadirkan dukungannya untuk dunia startup di Indonesia dengan memperkenalkan program yang bernama Acerleration.

acerleration-1

Program ini bertujuan untuk menjadi katalisator tumbuhnya startup dengan menjadi partner komunitas dan sekaligus mewadahi interaksi, networking dan kolaborasi di dalam ekosistem startup yang dinamis.

Sebagai langkah awal bagian dari program Aceleration ini Acer memberikan dukungannya pada Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Gerakan yang diinisasi oleh KIBAR sebagai tech-startup ecosytem builder dengan dukungan Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia ini telah dimulai sejak Juni 2016 lalu dan akan memasuki tahap Hackahton di beberapa kota.

Sebagai Official Technology Partner Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, Acer akan membekali para founder yang terpilih sebagai Best Idea pada fase Hackathon di beberapa kota dengan Acer Chromebook 14. Selain itu, Acer bersama dengan KIBAR dan channel digital Gerakan Nasional 1000 Startup Dgitial juga menyelenggarakan aktivitas yang digelar di media sosial seperti Social Media Challenge, yang bertujuan untuk meningkatkan interaksi antara founder dan audience serta update informasi penyelenggaraan program ini kepada publik.

Untuk informasi lengkap mengenai Acerleration bisa di didapatkan melalui laman www.acerleration.com. Untuk informasi Gerakan Nasional Startup Digital Anda bisa kunjungi laman www.1000startupdigital.id.

Back to top button