Lenovo IdeaCentre 510, Komputer AIO Terjangkau untuk Kebutuhan Hiburan Keluarga

Menikmati hiburan di rumah bersama keluarga kini tidak hanya di depan televisi, tapi juga dengan komputer. Jika dulu ada pertimbangan mengenai ruang yang tersita oleh kotak komputer dan monitor yang kaku dan besar, kini ada alternatif cerdas dalam bentuk komputer All-in-One.

Bagi yang menginginkan pusat hiburan rumah yang canggih dan terjangkau, Lenovo menghadirkan PC AIO terbarunya yaitu Lenovo IdeaCentre AIO 510.

lenovo-ideacentre-aio-510-22-windows-10

Sederhana dengan layar sentuh yang fungsional
Sebagai produk di kategori PC All-in-One untuk rumahan, Lenovo IdeaCentre AIO 510 hadir dengan desain ringkas dan tidak memakan tempat. Selain relatif mungil, desainnya juga elegan dan modern sehingga akan pantas jika ditaruh di ruang keluarga atau ruang kerja.

Komputer terpadu ini memiliki bodi yang hanya setebal 7,5mm dengan bingkai tipis (borderless). Perlu diketahui bahwa Lenovo menawarkan dua opsi ukuran layar, yakni IPS 21,5 inci Full HD (AIO 510-22ISH) dan IPS 23 inci Full HD (AIO 510-23ISH). Layar ini mampu menampilkan gambar jernih dan memanjakan mata dari semua sudut pandang. Selain itu, berkat teknologi Advanced In-Cell Touch (AIT), layar tersebut sudah mendukung sentuhan di 10 titik sekaligus.

Untuk urusan audio, Lenovo membenamkan speaker stereo yang dipadukan dengan teknologi Dolby Home Theater. Dengan begitu, menonton film maupun bermain game di IdeaCentre AIO 510 akan terasa lebih menghanyutkan.

lenovo-ideacentre-aio-510-22-hero

Performa kencang untuk berbagai kebutuhan
Selain hadir dengan desain yang menawan, Lenovo IdeaCentre AIO 510 juga menyajikan pilihan konfigurasi yang variatif. Anda bisa memilih antara prosesor Intel Core i5 generasi ke-6 atau AMD A9, serta kartu grafis NVIDIA GeForce 940 atau Radeon R5. Ditambah lagi, Lenovo menyediakan RAM hingga 8 GB DDR4 dan ruang penyimpanan data hingga 1 TB.

svg%3E

Spesifikasinya tersebut sudah memadai untuk pekerjaan yang membutuhkan kinerja tinggi seperti menyunting foto atau video. Bahkan pada spesifikasi yang tertinggi, Anda bisa mengandalkannya untuk menjalankan game-game terbaru.

Konektivitas yang dimiliki terbilang lengkap, mulai dari WiFi 802.11ac, Bluetooth, USB 3.0, VGA, dan HDMI akan dapat ditemukan di sini. Bagi yang sering melakukan video call atau teleconference, Lenovo AIO 510 telah memiliki webcam dengan resolusi 720p.

lenovo-ideacentre-aio-510-22-slim-design

Kesempurnaan dalam jangkauan Anda

Selain desain elegan dan performa handal, masih ada satu faktor yang membuat Lenovo IdeaCentre AIO 510 begitu menarik. Dengan mengemas semua kecanggihan tersebut, komputer ini dapat dimiliki dengan harga yang relatif terjangkau.

Komputer All-in-One berbasis Windows 10 Home ini akan bisa dibeli dengan harga mulai dari 7 juta hingga 8,6 juta rupiah. Lenovo juga menyediakan pilihan aksesori seperti Lenovo 500 Wireless Mouse dan Keyboard Combo, Lenovo M0620 2.0 USB Speaker, serta Lenovo UHD F309 1 TB.

Informasi pembelian bisa dilihat di tautan berikut.

lenovo-aio-510lenovo-aio-510-touch

Verified by MonsterInsights