Bidik Segmen Korporasi, Citi Umumkan Kartu Kredit Berbasis Virtual Pertama di Indonesia

Ekosistem pembayaran digital di Indonesia kehadiran inovasi baru dengan diumumkannya kartu kredit berbasis virtual pertama di Indonesia.

citi-vca-1

Citi Virtual Card Accounts (VCA) terobosan yang dihadirkan oleh Citi Indonesia ini disiapkan untuk menyasar nasabah korporasi. Kehadiran Citi VCA merupakan komitmen Citi dalam menjawab kebutuhan dan tantangan di era digital akan transaksi pembayaran yang aman dan efisien bagi nasabah korporasi.

svg%3E

Citi Virtual Card Accounts yang didukung oleh Mastercard ini mengunggulkan fleksibilitas dalam penggunaan, kemudahan dan keamanan bertransaksi, peningkatan kontrol, serta ketepatan dan kecepatan rekonsiliasi dan pelaporan.

Kehadirannya diharapkan bisa menjadi solusi pembayaran elektronik global yang lebih efisien. Ini bisa terlihat dengan dukungannya terhadap transaksi pembayaran dalam 30 jenis mata uang, bisa digunakan di 35 juta merchants dan di lebih dari 2 juta ATM di 140 negara.

“Melayani nasabah korporasi dalam memanfaatkan produk unggulan ini di lebih dari 40 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, UEA dan Singapura, kami optimis Citi Virtual Card Accounts dapat memberikan nilai tambah dalam proses operasional dan pertumbuhan bisnis nasabah korporasi kami.” ujar Batara Siantiri CEO Citi Indonesia.

Verified by MonsterInsights