Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Xiaomi Redmi 3S Plus: Dibekali Snapdragon 430 dan Baterai 4100 mAh

Setelah memperkenalkan Mi 5S dan Mi 5S Plus, Xiaomi ternyata memiliki satu produk baru lainnya yang kali ini ditujukan untuk kelas menengah ke bawah, yakni Redmi 3S Plus. Seperti beberapa anggota keluarga Redmi lainnya, produk kali ini pun ditawarkan dengan harga yang cukup menggiurkan.

Snapdragon 430 dan dukungan baterai besar

xiaomi-redmi-3s-plus

Xiaomi memang termasuk perusahaan yang sangat lihai menyajikan sebuah smartphone dengan spesifikasi menarik di kelasnya, namun tetap menekan harga di level yang sangat kompetitif. Redmi 3S Plus adalah contoh yang paling baru.

Smartphone ini dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 430 yang ditemani RAM 2 GB. Memori internal yang tersedia terbilang lega untuk ukuran smartphone murah, yaitu 32 GB. Yang tak kalah menarik, Redmi 3S Plus dibekali baterai 4100 mAh.

Xiaomi menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Untuk urusan fotografi, pengguna bisa mengandalkan kamera utama 13 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan. Smartphone dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini juga dibekali sensor sidikjari.

Harga menarik

Xiaomi Redmi 3S Plus akan meluncur lebih dulu di India dan menjadi smartphone Xiaomi pertama yang dijual secara offline di negara tersebut. Untuk saat ini memang belum ada keterangan kapan Xiaomi akan membawa produk anyarnya itu ke negara-negara lainnya.

Soal harga, Xiaomi Redmi 3S Plus dibanderol US$143 atau sekitar 1,9 juta rupiah.

Back to top button