Quantcast
News

Shopee 10.10 Mobile Shopping Day Resmi Dimulai

Mulai hari ini (3/10/2016), aplikasi belanja online Shopee resmi memulai program Shopee 10.10 Mobile Shopping Day. Selam 7 hari kedepan hingga 10 Oktober 2016, pengguna Shopee bisa menikmati ragam penawaran menarik seperti misalnya kontes harian dan produk pilihan dengan potongan harga hingga 70%.

shopee-1

Di Tanggal 10 Oktober nanti yang akan menjadi puncak acara Shopee 10.10 Mobile Shopping day ini, Shopee akan memberikan penawarana menarik secara non-stop selama 24 jam. Termasuk flash sale terbesar dengan potongan harga hingga 90%, kurasi kampanye in-app yang melibatkan artis Gisel Anastasia dan Rio Dewanto, hadiah gratis iPhone 7 dan Samsung Gear S2 melalui sosial media serta tantangan harian dengan berbagai hadiah menarik di akun resmi Shopee. Di tanggal 10 ini pembeli yang berutung juga akan mendapatkan kejutan dari artis Ringgo Agus Rahman yang akan menjadi kurir dan langsung mengirimkan barang pesenannya ke rumah.

“Shopee ingin menjadikan tanggal 10 Oktober sebagai sebuah pencapaian penting yang memperlihatkan perubahan dari sebuah awal era baru berbelanja online melalui perangkat mobile. Dengan adanya program ini kami ingin menjadi salah satu saksi adanya proses perubahan perilaku masyarakat dalam hal berbelanja kebutuhan mereka menjadi lebih efektif serta efisien.” ujar Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Selain menggandeng para artis, Shopee 10.10 Mobile Shopping day juga didukung oleh bank Mandiri yang akan memberikan potongan harga 10% untuk setiap pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit dan debit Mandiri. Selain itu, program ini juga didukung oleh JNE dan beberapa mitra Shopee lainnya seperti AirAsia Indonesia, Garuda Indonesia dan Pegipegi.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 10.10 Mobile Shopping Day, Anda bisa kunjungi laman shopee.co.id/1010.

Back to top button