Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech C922 Pro Stream: Webcam untuk Gamer dan Vlogger Profesional

Konten siaran langsung atau live streaming di kanal Youtube saat ini tengah banyak diminati. Melihat peluang inilah Logitech mengumumkan webcam bernama Logitech C922 Pro Stream.

logitech-c922-pro-stream-1

Membidik para gamer dan vlogger profesional, Logitech C922 Pro Stream dioptimalkan untuk bisa menghasilkan video yang tajam dan berkualitas. Webcam ini mendukung perekaman video di resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel 30 fps atau resolusi HD 720p di 60fps. Proses unggah video pun diklaim sangat cepat dengan dukungan kompresi video H.264 yang tidak akan menyita banyak bandwith sehingga tidak akan mengganggu kegiatan bermain game saat proses live streaming berlangsung.

Di sektor audio, Logitech C922 Pro Stream telah dilengkapi dengan mic dual omni directional dengan fitur penangkal bising yang bisa menangkap suara dari segala arah dengan hasil yang jernih. Agar hasil perekaman video bisa tetap konsisten, webcam ini juga memiliki fitur pengaturan tingkat pencahayaan dan autofokus otomatis yang akan menyesuaikan pergerakan para gamer dan kondisi pencahayaan di dalam ruangan.

Selain itu, Logitech C922 Pro Stream juga didukung dengan fitur penggantian latar yang sangat mudah tanpa memerlukan layar hijau. Jadi, Anda bisa dengan mudah memasukkan gambar live stremaing ke dalam game saat sedang live streaming di Youtube.

Jika berminat, Logitech C922 Pro Stream akan dijual dengan harga US$99. belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button