Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[IFA 2016] Hasselblad True Zoom: Modul Kamera MotoMods dengan Dukungan RAW dan Lensa Zoom 10x

Di ajang Lenovo Tech World bulan Juni lalu, Lenovo secara resmi memperkenalkan Moto Z dan Moto Z Force. Dua smartphone ini punya konsep yang unik dengan dukungan fitur bernama MotoMods.

hasselblad true zoom-1

MotoMods adalah aksesoris yang bisa dibongkar pasang dengan mudah lewat magnet 16 magical dots yang terdapat di bagian belakang Moto Z dan Moto Z Force. Menariknya Moto Mods memang menyediakan beragam aksesoris yang keren. Seperti misalnya proyektor Moto Insta-Share Projector, speaker tambahan JBL SoundBoost dan cover bodi Style Shell yang tampil gaya.

Yang terbaru, untuk aksesoris MotoMods yang diperkenalkan di ajang IFA 2016 kali ini adalah MotoMods yang khusus dipersembahkan untuk para pecinta fotografi mobile yaitu Hasselblad True Zoom.

hasselblad true zoom-2

Membawa nama besar dari pabrikan kamera yang sudah melegenda dalam dunia medium format, Hasselblad, MotoMods Hasselblad True Zoom memang nampak sangat menjanjikan.

Hasselblad True Zoom hadir dengan sensor berukuran 1/2.3 inci yang resolusinya 12 megapixel. Untuk melengkapinya, hadir sebuah lensa berdiafragma f/3.5-6.5 yang mampu melakukan zoom hingga 10x atau setara dengan lensa 25-250mm.

Saat memotret dengan Hasselblad True Zoom, Anda bisa memotret dalam format RAW dan memilih opsi pengaturan ISO dari 100 hingga 3200. Xenon Flash juga telah tersedia di sini yang akan berguna untuk membantu Anda memotret di kondisi pencahayaan yang temaram. Selain itu, Hasselblad True Zoom juga telah dilengkapi 2 mic terintegrasi dan bisa merekam video hingga resolusi Full HD 1080p.

hasselblad true zoom-3

Selain menyandang nama besar Hasselblad, satu hal lain yang membuat MotoMods Hasselblad True Zoom sangat menarik adalah desainnya. Saat MotoMods Hasselblad True Zoom terpasang ke bodi Moto Z atau Moto Z Force, smartphone Anda tidak akan terlihat bongsor. Hadirnya sebuah tombol shutter dengan kendali zoom juga dijamin akan menambah kenyamanan saat memotret.

MotoMods Hasselblad True Zoom akan tersedia mulai September 2016. Harganya dibanderol sekitar US$250.

Back to top button