Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsSMART Home

Logitech Pop Home Switch: Terminal Kendali Rumah Pintar

Seperti yang kita ketahui, setiap perangkat pintar di rumah seperti misalnya pendingin ruangan, lampu atau TV pasti memiliki aplikasi pendampingnya agar bisa dikendalikan dari jarak jauh. Bisa dibayangkan betapa repotnya saat ingin menjalankan setiap perangkat tersebut harus membuka setiap aplikasi dari masing-masing produk. Cukup merepotkan bukan?

logitech pop home switch-1

Nah, untuk menjawab permasalah tersebut Logitech Pop Home Switch adalah solusi yang tepat untuk ekosistem rumah pintar Anda.

Logitech Pop Home Switch akan bertugas sebagai terminal agar semua produk rumah tangga pintar yang ada di rumah bisa dikendalikan dengan lebih cepat dan mudah melaluinya. Ini artinya, tidak akan ada lagi kerepotan membuka satu per satu aplikasi dari masing-masing produk untuk mengendalikan perangkat rumah tangga pintar di rumah.

Yang menjadi keunggulan Logitech Pop Home Switch adalah dukungannya dengan sederetan perangkat rumah tangga pintar yang sudah tersedia di pasaran saat ini. Dari pendingin ruangan, lampu, Smart TV, Sound Bar, hingga perangkat audio portabel seperti Sonos.

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Saat Pop Home Switch telah terpasang di rumah dan terhubung ke jaringan, Anda hanya perlu menjalankan aplikasi pendampingnya yang bernama Pop App di smartphone Android atau iPhone. Langkah selanjutnya, aplikasinya ini akan memindai semua perangkat pintar di rumah Anda untuk di daftarkan agar bisa dikendalikan lewat aplikasi ini.

Dengan Pop Home Switch, semua perangkat yang ada di rumah Anda pun bisa dikonfigurasi agar bisa dijalankan bersama. Sebagai contoh misalnya, satu tombol perintah bisa diatur untuk menyalankan lampu dan TV secara bersama dan sebagainya.

Jika rumah Anda sudah diisi dengan beragam perangkat rumah tangga pintar, cukup siapkan dana US$99.99 untuk meminang Logitech Pop Home Switch yang akan memulai debutnya di pasar Amerika bulan Agustus ini.

Back to top button