Quantcast
AudioHome GadgetNews

Sony LSPX-S1 Glass Sound Speaker: Bisa Jadi Sumber Cahaya Sekaligus Memutar Musik

Melalui proyek bernama Life Space UX, Sony mencoba menghadirkan gadget canggih dengan rancangan desain inovatif yang bisa berbaur dengan ruangan. Setelah speaker berbentuk bohlam, produk selanjutnya yang diperkenalkan Sony adalah LSPX-S1 Glass Sound Speaker.

sony glass sound speaker-1

Mengusung desain yang tampil modern dan elegan, Sony Glass Sound Speaker mengadaptasi desain mirip lentera. Desainnya yang sangat cantik dan minimalis ini mampu selaras dengan desain interior apapun di ruangan.

sony glass sound speaker-2

Selain bisa menghasilkan cahaya lembut seperti lilin yang mampu menjadi pelengkap suasana di ruangan, Anda juga bisa menghubungkannya ke smartphone atau tablet untuk mendengarkan musik favorit lewat koneksi Bluetooth LDAC. Untuk asupan tenaganya, Anda bisa menghubungkan langsung ke colokan listrik atau mengandalkan baterainya yang bisa digunakan hingga sekitar 4 jam.

sony glass sound speaker-3

Produksi suara Sony Glass Sound Speaker mengandalkan tweeter berbentuk tabung gelas dan woofer berdimensi 2 inci. Dengan teknologi suara Advanced Vertical Drive, gelombang suara yang dihasilkan tweeter dan woofernya ini akan menggetarkan gelas kaca vertikal yang dimilikinya. Alhasil, suara yang dihasilkan bisa terdengar dengan sangat jelas dan bisa tersebar merata 360 derajat di ruangan. Untuk mendongkrak performa suaranya, sederetan fitur audio andalan Sony juga turut dimilikinya seperti misalnya S-Master, DSEE dan ClearAudio+.

Mengusung desain dan teknologi suara yang inovatif tidak heran Sony membanderol speaker ini dengan harga yang cukup tinggi. Untuk membawanya pulang Anda harus merogoh kocek US$799 atau sekitar 10 juta Rupiah. Berminat?

Back to top button