Quantcast
e-commerceNews

Sambut Hari Kemerdekaan, Alfacart.com Hadirkan Program NYICIL dan Belanja Meriah 1 Rupiah

Bulan Agustus yang selalu dimeriahkan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus nanti akan tambah meriah dengan hadirnya 2 program belanja dari Alfacart.com. Diantaranya, program NYICIL (Nikmatnya Cicilan) dan Belanja Meriah 1 Rupiah yang akan berlangsung selama bulan Agustus ini.

alfacart nyicil-1

Di program NYICIL (Nikmatnya Cicilan) pelanggan setia Alfacart.com bisa belanja dengan metode pembayaran secara cicilan dengan bunga 0%. Untuk program ini, Alfacart.com menggandeng mitra-mitra bank terkemuka, antara lain adalah BCA, BRI, Danamon, Permata, Standard Chartered, Maybank, ANZ, MNC, UOB, Panin, HSBC, Citibank, dan OCBC.

alfacart RP1

Sementara di program Belanja Meriah 1 Rupiah, konsumen bisa membeli produk tertentu dengan harga hanya 1 Rupiah dengan minimum pembelanjaan bervariasi dan tergantung dari produk yang ditawarkan. Program yang sejak digulirkan pertama kali di tahun 2013 ini pun diklaim telah mendapat sambutan positif dari pelanggan Alfacart.com. Terbukti, program ini mampu menyumbangkan kontribusi sebesar 21,69% terhadap total transaksi di Alfacart.com.

“Bulan Agustus identik dengan kemeriahan dan kebahagiaan karena di bulan ini kita Bangsa Indonesia merayakan Hari Kemerdekaannya. Kami di Alfacart, berkeinginan untuk turut serta memeriahkan suasana Bulan Agustus dengan memberikan penawaran istimewa yang kami harapkan dapat semakin menambah kegembiraan bagi setiap pelanggan Alfacart.com di bulan ini,” ujar Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com.

Back to top button