Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Lume Cube: Lampu Portabel Mini Untuk Foto dan Video

Selain flash, solusi pencahayaan lain saat memotret atau merekam video yang sering digunakan saat ini adalah lampu portabel yang mampu menghasilkan cahaya secara kontinu. Nah, Lume Cube adalah salah satu dari sekian banyak lampu portabel yang wajib untuk dimiliki.

lume cube-1

Mengapa demikian? Ini karena Lume Cube punya desain kemasan yang amat mini dan mampu menghasilkan cahaya yang sangat kuat. Dengan desainnya yang sangat praktis, Lume Cube bisa menjadi solusi pencahayaan saat memotret atau merekam video dengan smartphone, kamera, kamera aksi seperti GoPro bahkan Drone.

Dengan memanfaatkan lampu LED, Lume Cube mampu menghasilkan cahaya berkekuatan 1500 lumens dengan temperatur warna seimbang di White Balance 5600K. Pengaturan tingkat kekuatan cahayanya pun bisa diatur secara manual lewat tombol di bodinya. Atau, bisa juga lewat aplikasi smartphone yang dimilikinya. Kabar baiknya, untuk Anda yang gemar menyelam Lume Cube bisa diajak masuk ke dalam air hingga kedalaman 30 meter tanpa perlu case tambahan.

Lume Cube ditenagai dengan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 2 jam dengan pengaturan tingkat kekuatan cahaya 50%. Agar bisa terpasang di berbagai medium, bodinya ini pun telah dilengkapi dengan mangnet dan lubang tambahan untuk memasangnya di tripod.

Lume Cube sudah bisa dibeli di laman berikut ini dan dibanderol dengan harga US$79.99.

Back to top button