Quantcast
Home GadgetNews

Philips Umumkan Jajaran Perangkat Pintar Untuk Kesehatan

Philips nampaknya tidak ingin ketinggalan dengan tren perangkat pintar untuk kesehatan. Ini terbukti dengan beberapa perangkat terbarunya yang dihadirkan untuk ekosistem kesehatan. Diantaranya Philips Health Watch, timbangan digital, termometer dan alat pemantau tekanan darah.

philips-2

Semua produk ini bisa saling terhubung lewat aplikasi iOS dan Android miliknya yang bernama HealthSuite Health dan dirancang dengan tujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan informasi kebugaran tubuh mereka.

Seperti misalnya, timbangan digital bisa secara langsung mengukur berat badan sekaligus kadar lemak dalam tubuh dan mengkalkulasi BMI (Body Mass Index) pengguna. Sementara produk termometernya bisa dengan cepat menampilkan informasi suhu tubuh hanya dalam waktu kurang dari 2 detik.

philips blood pressure-1

Pengukur tekanan darahnya juga tidak kalah canggih. Tersedia dalam 2 versi untuk lengan dan pergelangan tangan, perangkat ini bisa mengukur tekanan darah diastolik dan sistolik sekaligus memantau detak jantung. Terakhir, untuk jam tangan kebugarannya bisa digunakan untuk memantau kebugaran tubuh, aktivitas sehari-hari, detak jantung, dan pola tidur.

Untuk harganya, timbangan digitalnya dibanderol harga US$119.99, jam tangan kebugaran harganya mulai dari US$249.99, pemantau tekanan darah mulai dari US$89.99 dan termometer digital US$59.99.

Back to top button