News

Permudah Digitalisasi Dokumen, Fujitsu Luncurkan 6 Perangkat Scanner Mutakhir

Mendukung transformasi penyimpan dokumen ke era digital dan manajemen pengelolaan data yang lebih cerdas dan efisien, Fujitsu mengumumkan jajaran alat pemindai dokumen (scanner) mutakhir yang ditargetkan untuk beragam sektor bisnis.

fujitsu-1

“Sebagai pemimpin di kancah scanners, komitmen kami untuk terus menghadirkan fitur-fitur wahid yang mendukung produktivitas demi terwujudnya transformasi bisnis di berbagai sektor industri selalu menjadi prioritas utama kami, “ujar Achmad S Sofwan, Managing Director Fujitsu Indonesia.

fujitsu-2

Rangkaian scanner terbaru dari Fujitsu ini diantaranya, Fujitsu Image Scanner fi Series untuk kelas bisnis, fi-7140, fi-7240, fi-7460 dan fi-7480, Fujitsu ScanSnap S1100i dan Fujitsu N7100 Network Scanner.

Untuk mendukung kinerja bisnis Fujitsu fi-7140 dan fi-7240 menawarkan fitur Automatic Document Feeder (ADF) 80 lembar yang mampu memindai dengan kecepatan hingga 40 ppm ( A4, warna 200/300 dpi, 80 images per menit duplex). Keduanya juga telah dilengkapi dengan fitur kelas atas seperti misalnya fungsi paper protection, Skew Reducer, dan PaperStream IP. Dengan fiturnya tersebut kedua scanner ini sangat ideal untuk kantor, bank, perusahaan finansial, rumah sakit, atau insitusi lain.

fujitsu-3

Selanjutnya scanner fi-7480 dan fi-7460 mengedepankan desain yang lebih praktis dan ringkas. Scanner terkecil di kelasnya ini mampu memindai data hingga A3. Untuk fi-7480 bisa memindai dengan kecepatan hingga 80 ppm/160 ipm (A4, landscape, warna, 200/300 dpi) sementara fi-7460 mampu memindai dengan kecepatan 60 ppm/120 ipm (A4, landscape, warna, 200/300 dpi). Untuk fiturnya, kedua scanner ini dilengkapi dengan fitur batch scanning, Automatic Stacker untuk mengendalikan kecepatan output dokumen, Brake Roller untuk memilah-milah masing-masing dokumen, fitur Skew Reducer yang membantu dalam mengumpan beragam jenis dokumen untuk batch yang beragam, PaperStream IP, PaperStrem Capture, Scanner Central Admin, dan Multi feed detection serta teknologi iSOP (Intelligent Sonic Paper Protection) yang mampu melindungi dan mencegah dokumen fisik berikut scanner dari potensi kerusakan.

Untuk Anda yang mengincar kepraktisan, Fujitsu ScanSnap S1100i hadir dengan desain yang sangat mudah dibawa kemana saja. Dengan bobot hanya 350 gram scanner ini bisa memindai dokumen dari seukuran kartu nama hingga kerta berukuran panjang 34 inci (863mm). Bahkan untuk gambar atau tablet yang memiliki ukuran lebih dari A4 bisa dipindai juga dengan melipat kertas tersebut menjadi 2 bagian kemudian pindai kedua sisinya dan secara otomatis scanner ini akan menyuntingnya menjadi satu gambar tunggal.

fujitsu-4

Sementara Fujitsu N7100 Network Scanner hadir untuk perusahaan dengan skala yang lebih besar yang menuntut digitalisasi dokumen dengan kecepatan dan tingkat keamanan yang tinggi. Dengan CPU dan GI prosesor terbaru, scanner ini mampu memindai informasi berbasis kertas sebanyak 25 halaman per menit (A4, warna bolak balik, 300 dpi/50 image per menit). Kinerjanya ini 10 kali lebih cepat dari pendahulunya, N1800.

Semua produk scanner dari Fujitsu ini akan tersedia mulai Agustus 2016 dan dijual dengan harga mulai dari 10 juta Rupiah.

Back to top button