Ada Apa Dengan Cinta 2 Tayang Eksklusif di HOOQ

Setelah kemunculannya di bioskop-bioskop tanah air, tidak perlu waktu lama film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) kini sudah bisa dinikmati secara eksklusif lewat layanan video-on-demand HOOQ. Tidak hanya AADC 2, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) juga sekaligus hadir di HOOQ agar Anda bisa mengingat kembali awal kisah percintaan Cinta dan Rangga.

hooq-1

“Dengan tersedianya AADC dan AADC 2 di HOOQ, para penggemar dapat bernostalgia dengan melakukan maraton pendek sekuel ini, dimanapun dan kapanpun, melalui streaming online atau offline setelah download. Kami akan terus menghadirkan konten eksklusif dan memberikan dukungan kepada sineas Indoneia dan industri film itu sendiri,” ujar Guntur S Siboro, Country Head HOOQ Indonesia.

svg%3E

Hadirnya AADC 2 di HOOQ sekaligus sebagai bukti komitmen HOOQ untuk tetap lokal dan relevan dengan konten lokal. Untuk itulah HOOQ tidak melewatkan kesempatan hadirnya AADC2 dan langsung menjalin kerjasama agar film ini bisa kemabli ditonton oleh semua orang.

Untuk meningkatkan pengalaman menonton AADC, satu pengguna HOOQ yang beruntung akan memenangkan satu perjalanan ke Yogyakarta bersama tiga teman dan mengunjungi lokasi-lokasi syuting AADC 2. Penggemar lainnya juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif AADC 2 melalui kontes online. Untuk informasi lebih lanjut dapat ditemukan di laman www.hooq.tv.