Samsung Galaxy dan Viu Tawarkan Akses Gratis Nonton Drama Korea

Samsung Indonesia kembali hadir dengan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk terbarunya. Kali ini, Samsung bekerjasama dengan Viu untuk memberikan akses gratis menonton tayangan Korea terbaru.

Berlaku untuk pembelian Galaxy Series

Samsung Galaxy gratis Viu

Penawaran ini ditujukan kepada konsumen yang membeli produk-produk Samsung di keluarga Galaxy Series. Produk yang termasuk dalam program tersebut adalah Samsung Galaxy A3/A5/A7 (2016), Galaxy Tab S2 (8 atau 9,7 inci), Galaxy Galaxy Tab A with S Pen, Galaxy Tab A (2016), Galaxy J2/J5/J7, dan Galaxy J3/J5/J7 (2016).

Akses gratis “Viu Partner Offer” bisa didapatkan dengan melakukan aktivasi selama periode promo sejak 26 Mei 2016 hingga 25 Mei 2017 mendatang.

Tidak hanya tayangan Korea, pengguna juga bisa menonton serial Asia terbaru lainnya yang tayang di hari yang sama tanpa batas alias sepuasnya.

Bisa dinikmati selama 12 bulan

Setelah membeli salah satu Samsung Galaxy Series di atas, pengguna perlu mengaktifkan akses gratis dengan mengunduh aplikasi Viu di Google Play Store. Selanjutnya, tinggal melakukan registrasi serta menerima penawaran dari Viu.

Untuk lebih jelasnya mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku dari program “Viu Partner Offer”, langsung saja klik tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights