Quantcast
Aksesoris GadgetHome ApplianceHome GadgetMobile GadgetNews

Golchi: Termos Canggih yang Bisa Simpan Air Dingin dan Panas Bersamaan

Pada umumnya termos dirancang untuk menyimpan air panas saja. Tapi kini tidak lagi karena telah hadir termos canggih bernama Golchi yang bisa menyimpan air panas dan dingin secara bersamaan.

Golchi-1

Golchi hadir dengan bodi staintelss steel dengan rancangan modular. Termos ini terdiri dari 3 bagian yaitu 2 kompartemen untuk menyimpan air dan 1 kompartemen untuk menyimpan makanan kecil atau obat-obatan. Agar air tidak mudah tumpah atau bocor Golchi hadir dengan sistem pengucian magnetik.

Golchi-3

Sebagai termos, Golchi mampu menyimpan air dingin hingga 24 jam dan air panas hingga 12 jam. Jadi Anda bisa berpergian dengan lebih praktis tanpa perlu repot membawa dua termos terpisah untuk kebutuhan air Anda. Desainnya yang sangat ramping juga menjadikannya sangat mudah diajak berpergian dan ideal menjadi teman liburan Anda.

Golchi akan mulai tersedia Desember 2016 dan dijual dengan harga US$49. Namun, di masa pre-ordernya Anda bisa memilikinya dengan harga US$39. Jika berminat Golchi bisa di pre-order di laman berikut.

Back to top button