Quantcast
Home ApplianceHome GadgetSMART Home

Mesin Cuci Samsung AddWash: Dilengkapi Pintu Tambahan dan Kendali dari Smartphone

Walaupun sepertinya sama, tidak semua mesin cuci diciptakan setara. Ada juga mesin cuci tipe tertentu yang memiliki kecanggihan tambahan seperti mesin cuci terbaru dari Samsung, AddWash, berikut ini.

Pertama dengan pintu di depan

samsung addwash tampak depan

“Tugas mencuci baju dapat menjadi sebuah tantangan dalam mengurus rumah tangga. Itu sebabnya kami menghadirkan inovasi baru pada mesin cuci bukaan depan terbaru Samsung, AddWash,” jelas Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Jo Semidang.

Salah satu keunggulan desain mesin cuci terbaru Samsung ini terletak pad pintu tambahan yang ada di bagian depan. Jadi jika ada kaos kaki yang tertinggal atau Anda lupa menambahkan pelembut, Anda dapat menambahkannya tanpa harus mengulang proses pencucian.

Caranya sangat mudah. Tekan tombol Start/Pause untuk menghentikan. Masukkan pakaian atau pelembut yang diperlukan. Tekan lagi tombolnya dan mesin cuci akan kembali meneruskan tugasnya.

Kendali jarak jauh dengan Smart Control
Keunikan lainnya terletak pada fitur Smart Control. Dipasangkan dengan aplikasi di smartphone, Anda bisa memantau dan mengendalikan kegiatan pencucian dari jarak jauh. Selain praktis, fitur ini juga menghemat waktu mengingat Anda tinggal mengatur fungsinya melalui aplikasi.

samsung addwash demo

Jana Parengkuan, ibu rumah tangga yang juga mengurus pesanan kue, bercerita kesibukan hari-harinya yang membuatnya sering harus mencuci di malam hari. Kadang, karena kondisi tubuh sudah lelah, ada pakaian yang tertinggal. Dengan Samsung AddWash, hal tersebut dapat diatasi dengan mudah.

Samsung AddWash tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas, mulai dari 8,5kg hingga 12kg, dengan harga jual di kisaran 8 – 12 juta rupiah.

Back to top button