Quantcast
2-in-1 notebookKomputerLaptopPC DesktopUltraportable

Acer Luncurkan 12 Varian Laptop & Desktop Untuk Segala Segmen

Merespon permintaan pasar komputasi di tanah air yang terus meningkat, di kuartal kedua tahun 2016 ini Acer secara agresif langsung mengumumkan jajaran perangkat komputasi terbarunya. Tercatat ada 12 varian produk yang dihadirkan Acer untuk membidik segala segmen pegguna dari gamer, pelajar hingga pekerja kantoran.

acer-1

Di bulan yang penuh berkah ini, Acer Indonesia dengan bangga meluncurkan rangkaian produk-produk terbarunya dari beragam kategori untuk semua kebutuhan pasar di Indonesia. Acer akan terus menggali dan mendengarkan kebutuhan masyarakat Indonesia sehingga kami dapat selalu memahami dan melakukan inovasi-inovasi kreatif untuk memenuhi kebutuhan yang masyarakat inginkan.” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

acer predator G1-1

Produk yang diluncurkan Acer ini diantaranya laptop 2 in 1 Acer Switch Alpha 12 dan Acer Switch 12 S, Acer One 10+, Aspire Switch 10E, PC Desktop berkonsep modular Acer Revo Buidl M1-601, Laptop Acer Predator 17X dan desktop Acer Predator G1 yang telah mendukungn teknologi VR untuk para gamer.

Untuk yang mengincar portabilitas, Acer One L1410 hadir dengan desain ramping dan ringan. Kemudian untuk pengguna yang mengincar daya tahan baterai lama, hadir Acer Aspire E5-475G yang mengedepankan daya tahan baterai hingga 8 jam dan Acer Aspire S13 yang bisa digunakan hingga 13 jam. Selain itu, hadir juga Acer Aspire Z20-780 yang merupakan All-in-one PC dan Acer Chromebook 14 yang dihadirkan untuk segmen bisnis.

Dari ke 12 produk tersebut yang menjadi unggulan Acer ada 2. Diantaranya, Acer Switch Alpha 12 dan Acer Aspire S13 yang mengedepankan baterai hingga 13 jam dalam kemasan bodi yang sangat ramping. Sementara Acer Switch Alpha 12 merupakan laptop 2 in 1 pertama di dunia yang dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi keenam yang dilengkapi dengan cairan pendingin sebagai solusi pendingin komponen di dalamnya.

Semua produk Acer ini tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari 3 jutaan hingga 20 jutaan Rupiah.

Back to top button