SanDisk iXpand Memory Case: Casing dengan Memori 128 GB untuk iPhone

SanDisk meluncurkan sebuah produk yang menarik khusus bagi para pengguna iPhone yang selalu bermasalah dengan storage yang minim. Melalui produk bernama iXpand Memory Case, SanDisk menawarkan solusi ruang penyimpanan data tambahan hingga 128 GB.

Casing dilengkapi storage dan baterai

Sesuai namanya, SanDisk iXpand Memory Case merupakan casing yang didesain khusus untuk iPhone 6 dan iPhone 6s dengan dibekali storage berkapasitas mulai dari 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB.

SanDisk ixpand memory case

Dengan tambahan ruang penyimpanan yang sangat besar tersebut, pengguna iPhone bisa menyimpan data-data seperti musik, foto, dan video di SanDisk iXpand Memory Case. Melalui bantuan aplikasi, pengguna nantinya bisa mengatur proses back up foto dari hasil jepretan kamera secara otomatis.

Tidak hanya menawarkan storage tambahan, SanDisk iXpand Memory Case juga hadir dengan baterai 1900 mAh yang sangat membantu untuk membuat iPhone menyala lebih lama.

SanDisk iXpand Memory Case saat ini sudah mulai dijual melalui Amazon. Soal harga, versi 32 GB dibanderol US$60 atau sekitar 800 ribu rupiah. Sementara versi 64 GB dan 128 GB masing-masing dibanderol US$100 (1,3 juta rupiah) dan US$130 (1,7 juta rupiah).

Verified by MonsterInsights