Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Zungle Panther: Kacamata Gaya dengan Teknologi Speaker Konduksi Tulang

Kacamata yang dilengkapi dengan fitur wireless headphone memang bukan hal baru. Namun, Zungle punya cara yang lebih inovatif lewat produknya yang diberi nama Zungle Panther.

zungle panther-3

Pada umumnya, kacamata yang dilengkapi dengan fitur wireless headphone hadir dengan sepasang headphone yang harus dipasang ke telinga untuk mendengarkan musik. Nah, dengan Zungle Panther telinga Anda kini bisa bebas dari headphone namun tetap bisa mendengarkan musik. Lalu bagiamana caranya?

Zungle Panther hadir dengan desain seperti kacamata biasa. Anda tidak akan menemukan headphone di kacamata ini. Untuk produksi suaranya, Zungle Panther mengusung teknologi speaker konduksi tulang. Sepasang speaker telah ditanamkan di bagian gagang kacamata ini.

zungle panther-2

Dengan teknologi speaker konduksi tulang, lewat getaran speaker akan mengalirkan gelombang suara ke kepala Anda sehingga bisa terdengar ke gendang telinga. Suara yang keluar pun hanya bisa didengarkan oleh pengguna dan orang di sekitar tidak akan bisa mendengarkan suara tersebut. Jadi, Anda bisa tetap mendengarkan musik meski tidak ada headphone yang masuk ke telinga. Ini tentu akan sangat Aman bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik sambil bersepeda atau mengendarai motor karena telinga akan tetap bisa mendengarkan suara di sekitar.

zungle panther-1

Untuk terhubung ke smartphone, Zungle Panther mengandalkan koneksi Bluetooth. Selain bisa untuk mendengarkan musik, Zungle Panther juga telah dilengkapi dengan mic terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon. Sementara baterainya, bisa bertahan hingga sekitar 4 jam untuk sekali isi ulang.

Zungle Panther yang memulai debutnya di laman pengumpulan dana kickstarter.com ini telah berhasil mengumpulkan dana yang diperlukan untuk produksinya. Kacamata ini akan dibanderol dengan harga US$150 namun jika berminat Anda bisa melalukan pre-order kacamata ini dengan harga mulai dari US$89.

Back to top button