AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

mySchneider: Solusi Mudah Pencarian Informasi dan Layanan Bantuan Schneider Electric

Guna mempermudah konsumen mendapatkan informasi produk, teknis serta layanan bantuan, Schneider Electric meluncurkan sebuah aplikasi mobile bernama mySchneider.

mySchneider app 1a

Aplikasi yang tersedia gratis untuk perangkat Android dan iOS ini tersedia dalam 21 bahasa dan menawarkan 3 fitur utama. Diantaranya, Pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan (Tailored services), 24/7 Self-service, dan Connect to Schneider Electric.

Tailored Services: Atur Aplikasi Sesuai Kebutuhan Anda
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan informasi dan pilihan yang mereka gunakan agar lebih sesuai dengan kebutuhan spesifik dari pekerjaan mereka. Dengan mendaftar sebagai pengguna di aplikasi mySchneider, akan tersedia akses ke berbagai fitur tambahan, seperti notifikasi secara real-time, pelacak pesanan serta harga produk dan ketersediannya.

24/7 Self-service: Bantuan selalu tersedia, kapan pun Anda membutuhkannya
Bantuan akan selalu tersedia kapan pun melalui fitur 24/7 self-service, termasuk kemampuan untuk mencari produk berdasarkan nama atau nomor referensi, menerima informasi produk dengan memindai kode QR, atau mengambil dokumen teknis. Opsi ini juga didukung dengan fitur auto-complete yang dapat mempercepat pencarian dengan menawarkan daftar saran secara proaktif. Pengguna juga dapat mempelajari lebih dari 1.000 kursus pelatihan yang terdiri dari berbagai topik, mencari jawaban melalui FAQ dan akses ke informasi Green Premium eco-label.

Terhubung dengan Schneider Electric: Dapatkan jawaban untuk semua pertanyaan Anda
Pengguna aplikasi mySchneider dapat langsung meminta bantuan mengenai produk atau informasi teknis yang akan ditangani oleh para ahli lokal. Dalam kasus yang tidak terlalu mendesak, permasalahan atau pertanyaan dapat disampaikan secara mudah melalui formulir yang ada di aplikasi.

Kedepannya, Schneider Electric akan terus mengembangkan aplikasi ini dengan penambahan fitur-fitur baru. Seperti misalnya menyediakan fitur video chat dan ketersediaan lebih banyak bahasa.

Back to top button