Quantcast
KomputerNews

Lenovo Kembali Gelar Program Siap Maju untuk Tahun 2016

Sukses menggelar program Siap Maju yang dilakukan di 6 ibukota propinsi pada tahun lalu, Lenovo kini kembali menghadirkan program yang sama untuk membidik kaum muda di Indonesia khususnya pelajar/mahasiswa dan karyawan baru. Program Lenovo Siap Maju 2016 ini juga didukung oleh berbagai mitra Lenovo seperti misalnya Intel Indonesia, Adira Finance dan Akademi Berbagi.

Seperti tahun lalu, program Siap Maju 2016 juga akan diisi dengan ajang Inspiration Hunt yang bertujuan untuk mencari para inspirator muda Indonesia untuk mewakili generasi milennial. Untuk informasi lebih lengkap mengenai ajang Inspiration Hunt ini Anda bisa klik tautan berikut.

Program ini pun turut didukung jajaran produk terbaru dari Lenovo yang berkualitas tinggi namun harganya tetap terjangkau. Untuk tahun 2016 produk Lenovo yang dijagokan di program ini antara lain, Lenovo ideapad 300, Lenovo ideapad 300s, dan Lenovo All-in-One C20-00 yang sangat pas untuk pelajar, mahasiswa, dan first jobber.

Untuk mensosialisasikan program SIAP MAJU 2016, Lenovo Indonesia telah menggelar workshop di 5 ibukota propinsi. Diantaranya Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan sepanjang Februari hingga Maret lalu yang menghadirkan para inspirator muda Indonesia dari berbagai bidang industri seperti Chikita Fawzi (animator, musisi, pengajar muda), Faldo Maldini (pengusaha muda, aktivis), Bening Rara Pratita (pengajar muda, entrepreneur), Yukka Harlanda (co-founder Brodo), Aria Rajasa (founder Tees.co.id), Anto Motulz (illustrator), dan Hanny Kusumawati (penulis). Para inspirator muda tersebut membagikan kiat sukses mereka dalam mewujudkan aspirasi dan cita-cita mereka hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang.

Back to top button