Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Huawei GR3 dan GR5 Andalkan Sensor Sidik Jari Untuk Segmen Menengah

Lewat dua produk terbarunya, Huawei GR3 dan GR5, Huawei menawarkan smartphone yang mengunggulkan fitur sensor sidik jari dengan banderol harga yang tetap ramah dikantong.

Huawei GR3 dan GR5-1

Fitur sensor sidik jari di Huawei GR3 dan GR5 datang dengan teknologi Fingerprint 2.0 yang tidak hanya aman tapi juga pintar. Selain sebagai pegaman, sensor sidik jari dengan teknologi Fingerprint 2.0 ini juga bisa dialihfungsikan untuk menekan tombol shutter kamera untuk mempermudah selfie dan mengangkat panggilan telepon. Selain itu, sensor sidik jari tersebut juga memungkinkan untuk membuka kunci meskipun tangan dalam keadaan lembab dan amat responsif dengan kecepatan 0,5 detik untuk membuka kunci.

Huawei GR3 dan GR5-2

Meski dibanderol harga yang terjangkau, kesan premium tetap terlihat dari Huawei GR3 dan GR5. Pasalnya, kedua smartphone ini telah hadir dengan bodi yang berbahan full metal. Keduanya juga telah dibekali dengan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Yang membedakan keduanya hanya di sektor layar dan spesifikasi. Untuk Huawei GR3 datang dengan layar 5 inci dengan SoC octa core MT6753t dari MediaTek, sementara GR5 layarnya 5.5 inci dengan SoC octa core Qualcomm Snapdragon 616.

Jika berminat, Huawei GR3 dibanderol dengan harga Rp2.699.000 dan Rp3.599.000 untuk Huawei GR5. Keduanya bisa didapatkan melalui pre-order di beberapa situs e-commerce, Erafone dan outlet resmi Huawei. Untuk informasi lebih lengkap Huawei GR3 dan GR5 bisa dibaca di tautan berikut ini.

Back to top button