Quantcast
News

LG Hadirkan Koleksi Perangkat Elektronik Rumah Tangga Untuk Tahun 2016

Mengambil momen Ramadhan, di pertengahan tahun ini PT. LG Electronics Indonesia meluncurkan jajaran produk terbaru perangkat elektronik untuk di rumah Anda. Produk terbaru LG ini diantaranya, lemari es, mesin cuci inverter direct drive, mesin pencuci piring LG Dishwasher, dan penyedot debu LG CordZero Series serta LG HomBot.

LG Home Appliances 2016-1

Semua produk rumah tangga dari LG ini hadir dengan mengusung teknologi inverter terbaru. Pemanfaatan teknologi inverter yang dikembangkan oleh LG diklaim mampu menawarkan konsumsi daya listrik lebih rendah jika dibandingkan dengan perangkat elektronik konvensional sejenis.

“Padunya inovasi LG dengan teknologi inverter di dalamnya membuat koleksi ini tak sekedar hemat listrik, namun pula menawarkan tingkat kenyamanan dan usia pakai lebih baik,” ujar Charlie Woo, Product Marketing Manager Home Appliance LG Electronics Indonesia.

Selain teknologi inverter, seluruh produk elektronik rumah tangga dari LG juga dilengkapi dengan fitur yang mengedepankan kesehatan. Seperti misalnya fitur LG Hygene Fresh di lemari es LG yang mampu mengeliminasi 99.99% kuman dan bakteri hanya dalam waktu 15 menit. Selain itu hadir fitur LG TrueSteam pada mesi cuci yang memanfaatkan suhu panas untuk melindungi pakaian dari kemungkinan menempelnya bakteri dan penyebab alergi dengan tingkat efektivitas hingga 99.99%. Fitur LG TrueSteam ini juga bisa ditemukan di mesin pencuci piring LG Dishwasher. Dengan dukungan fitur tersebut, LG Dishwasher mampu membersihkan noda yang menempel di peralatan makan dengan lebih baik dan bisa menjangkau seluruh peralatan makan yang ditempatkan di rak cuci.

Back to top button