Quantcast
2-in-1 notebookKomputerLaptopNewsPC Desktop

[Computex 2016] MSI Pamerkan Jajaran PC Gaming dengan Spesifikasi Gahar

Sebagai salah satu pemain utama di ranah PC, MSI jelas tak mau ketinggalan dengan kemeriahan Computex 2016. Di ajang tahun ini, MSI siap memamerkan jajaran laptop gaming terbarunya yang dibekali spesifikasi gahar.

MSI GS63 Stealth Pro

Laptop ini memiliki berat hanya 1.9 kilogram dan diklaim sebagai yang paling ringan di dunia untuk kelas gaming. Bodinya pun cukup tipis, yakni 17.7 mm. Penawaran yang cukup menarik khususnya bagi gamer hardcore yang mobile.

MSI GS63 Stealth Pro

Meski begitu, MSI GS63 Stealth Pro tetap menawarkan hardware yang bertenaga dan sistem pendinginan yang mumpuni. MSI membenamkan prosesor Intel Core i7 6700HQ yang ditemani dengan kartu grafis Nvidia GTX970M.

Soal sistem pendinginnya, MSI GS63 Stealth Pro menggunakan teknologi Cooler Boost Trinity dengan total hingga 5 heatpipe dan kipas Whirlwind Blade yang efektif menyingkirkan panas serta tidak berisik.

MSI GT83/GT73 Titan SLI

Dua seri laptop gaming ini disebut-sebut sudah memenuhi standar terbaik untuk menjalankan Virtual Reality. Tak heran, GT83 dibekali kartu grafis kelas atas, yakni GTX980 SLI. Tak hanya itu, GT83 juta memiliki mekanikal keyboard Cherry MX dengan multi-color backlighting dari SteelSeries.

MSI GT83 GT73 Titan SLI

Yang lebih menarik, MSI telah membenamkan teknologi Matrix Display untuk mendukung mode Surround View dengan output 4K hingga 3 display sekaligus.

Beralih ke GT73, laptop gaming ini diklaim sebagai yang paling ringan di kelas mobile SLI platform. MSI membenamkan dual GTX 980M SLI yang juga sangat bertenaga tidak hanya untuk gaming, tetapi juga VR.

MSI GS73

MSI GS73

Mengandalkan bodi berbalut aluminium alloy, MSI GS73 merupakan laptop gaming yang hadir dengan desain tipis dan elegan. Laptop dengan kartu grafis GTX 970M ini juga dilengkapi Cooler Boost Trinity agar tetap dingin. Selain itu, MSI tak lupa menanamkan berbagai fitur pendukung gaming lainnya seperti keyboard SteelSeries, software SteelSeries Engine 3, True Color Technology, ESS SABRE HiFi Audio, dan masih banyak lagi.

MSI Vortex

MSI Vortex

MSI telah secara resmi memperkenalkan Vortex beberapa waktu yang lalu. Kini, gaming desktop mini yang siap untuk VR tersebut menjadi salah satu perangkat andalan MSI di Computex 2016. Untuk lebih jelasnya mengenai MSI Vortex, langsung saja klik tautan berikut ini.

MSI Backpack PC

MSI backpack PC

PC yang satu ini tampil beda dan sangat unik. Sesuai namanya, MSI Backpack PC adalah komputer yang didesain untuk digendong layaknya tas punggung. Spesifikasinya diracik agar sanggup mendukung VR, antara lain Intel Core i7 dan GTX 980. Karena bisa digendong, pengguna bisa menikmati VR sambil tetap bergerak dan tak perlu khawatir dibatasi kabel.

MSI Aegis Series

MSI Aegis Series

MSI Aegis Series merupakan desktop yang dibekali prosesor Intel Core K-Series dan dibalut dalam casing 19.6L. Yang membuatnya menarik, ada sebuah tombol bernama disebut Dragon Button yang ketika ditekan kecepatan dan performa PC ini naik hingga 15 persen.

MSI Gaming All-in-One PC

MSI Gaming All-in-One PC

Tak hanya desktop dan laptop, MSI melengkapi jajaran PC gaming mereka dengan All-in-One PC yang juga didesain khusus untuk bermain game dengan kualitas tinggi. Performanya didukung Intel Core i7 dan i5 terbaru, serta kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 960M dan GTX 970M/980M.

Back to top button