Quantcast
Otomotif

Innovation Festival 2016: Cara BMW Merayakan 100 Tahun Berdirinya BMW Group

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun satu abad BMW Group, BMW Indonesia menghadirkan The Innovation Festival 2016 yang pertama di Indonesia. Di ajang ini pengunjung akan dapat menyaksikan beragam inovasi mutakhir di bidang teknologi, desain, pola pikir hingga musik.

Photo session Innovation Festival 2016

“BMW Indonesia menghadirkan the Innovation Festival sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Hasil kolaborasi antara BMW Indonesia, Samsung, Intel, Ciputra Artpreneur serta Future10 ini juga akan menghadirkan XTALK dengan topik-topik menarik seperti The Future of Connected Living, The Future of Commuting, The Future of Human Interaction and The Future of Our Jobs in conjunction with the latest technology development in Internet of Things, Artificial Intelligence and Big Data. Adapun pembicara-pembicara yang akan turut serta meramaikan diskusi ini datang dari Silicon Valley, Singapura juga Indonesia.

The Innovation Festival 2016 terbuka untuk umum dan saat ini pendaftaran dapat dilakukan melalui .

BMW VISION NEXT 100
Karen juga menjelaskan bahwa waktu akan menjadi satu hal yang semakin terbatas di masa depan. Namun hal itu akan diimbangi dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan memungkinkan teknologi untuk dapat belajar dari manusia. Mobilitas di masa depan juga akan menghubungkan setiap area kehidupan manusia.

BMW_VisionNext100

BMW sendiri juga telah menyiapkan skenario futuristik dengan visi mobilitas premium yang mudah digunakan serta dirancang khusus untuk preferensi individual setiap pengguna. Visi masa depan tersebut dituangkan dalam wujud BMW VISION NEXT 100.

Anda juga dapat melihat BMW VISION NEXT 100 secara virtual menggunakan Samsung Gear VR di acara Innovation Festival 2016.

Artikel terkait

Back to top button