Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

Roadshow Polytron: Pamerkan Beragam Produk mulai dari Televisi hingga Pendingin Udara

Dalam rangka memperkenalkan produk-produk mutakhirnya, Polytron menggencarkan roadshow di beberapa kota, di antaranya Bandung dan Surabaya. Lewat roadshow ini, dihadirkan beberapa program yang menggiurkan untuk konsumen.Good 1

Secara bersamaan, roadshow tersebut digelar 23-29 Mei 2016 dengan mengambil lokasi di Istana Plaza Bandung dan Ciputra World Surabaya. Roadshow ini merupakan rangkaian upaya Polytron dalam mensosialisasikan kecanggihan produk dan kinerja penjualannya yang akan terus digelar di kota-kota besar lainnya.

Pada roadshow tersebut, produk air conditioner (AC) Neuva Ice menjadi salah satu line-up yang dipamerkan. Selain memiliki kecepatan pendinginan ruang yang lebih baik, produk ini juga diklaim lebih hemat listrik hingga 75% dibandingkan AC merek lain. Bahkan, AC ini bisa tetap berjalan sekalipun sisa daya listrik di rumah pengguna hanya 450 watt.

Polytron juga mengedukasi produk terbarunya pada lini LED TV Cinemax Wave. Dengan fitur Soundwave Technology, fitur ini memungkinkan konsumen menikmati suara audio yang terhubung ke beberapa perangkat sepeerti headphone bluetooth dan speaker bluetooth.

“Kami akan memberikan layanan trade-in hingga satu juta rupiah. Selain itu, untuk setiap pembelian unit AC Neuva Ice kami berikan layanan ekstra seperti gratis pipa sepanjang 5 meter, gratis kabel, gratis bracket AC, serta gratis ongkos pasang dan sebagainya,” ujar Albert Fleming, Produk Manager Home Appliances Polytron dalam keterangan resminya, Kamis (26/5/2016).

Tidak cuma produk home appliance saja, Polytron juga menghadirkan perangkat mobile andalannya seperti Zap 6, Cleo, Posh, Posh Note, Note, dan Power di roadshow tersebut. Di sini, Anda bisa mencoba dan bertanya-tanya mengenai kecanggihan dari tiap-tiap produk.

Back to top button