Quantcast
e-commerce

Shopback.co.id Tawarkan Konsep Belanja Lebih Hemat dengan Cashback Setiap Hari

Merespon konsumen Indonesia yang mulai gemar belanja online, Shopback.co.id, hadir di Indonesia dengan memberikan jaminan belanja online lebih hemat setiap hari.

shopback-1

Masuk ke ranah e-commerce di Indonesia, Shopback.co.id adalah platform belanja online yang menawarkan konsep baru belanja online. Shopback.co.id hadir dengan mengedepankan mekanimse cashback online yang bertujuan membantu konsumen untuk dapat menghemat pengeluaran uang dengan memberikan cashback tambahan setiap kali berbelanja tanpa minimum pembelian dan batasan cashback.

Yang menarik, cashback yang diberikan Shopback.co.id juga bisa diakumulasikan dengan diskon atau potongan harga yang diberikan oleh merchant. Dan, semua cashback hasil transaksi yang sudah dikumpulkan nantinya bisa ditarik ke rekening pengguna.

Untuk berbelanja hemat di Shopback.co.id, Anda hanya perlu membukan laman Shopback.co.id untuk mendaftar, pilih toko online tempat favorit Anda belanja, pilih produk yang ingin dibeli lalu lakukan pembayaran di toko online tersebut. Kemudian, dalam waktu 48 jam cashback dari Shopback.co.id hasil dari transaksi Anda dengan toko online tersebut secara otomatis akan masuk ke akun Shopback Anda.

Dalam menjalankan bisnisnya, Shopback.co.id telah menggandeng beberapa merchant online dalam dan luar negeri. Seperti misalnya, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli.com, Aliexpress, Alibaba, Agoda dan masih banyak lagi.

Back to top button