Quantcast
e-commerceNewsOperatorXL

XL Gandeng Bhinneka.com untuk Meningkatkan Penjualan Paket Data dan Smartphone 4G

Dalam upaya menggencarkan penetrasi layanan 4G LTE di Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL) bekerja sama dengan Bhinneka.com dalam penyediaan platform belanja online untuk produk-produk XL. Hanya dengan mengunjungi situs dan aplikasi situs e-commerce tersebut, pelanggan XL bisa membeli paket data hingga smartphone 4G terbaru.

XL_bhinneka.com2Di mata XL, Bhinneka.com merupakan pelopor e-commerce di Indonesia yang bisa meningkatkan penetrasi pengguna 4G dan penjualan paket bundling smartphone 4G dengan layanan XL. Tak mengherankan jika Titus Dondi, Chief Commercial Office XL begitu antusias dengan kerja sama tersebut.

“Dasar dari kerja sama ini adalah untuk merespon pertumbuhan penjualan XL di pasar digital, khususnya e-Commerce. Selain itu, kerja sama ini merupakan bagian dari program transformasi XL untuk memaksimalkan penjualan melalui modern channel,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima YANGCANGGIH.COM, Jumat (20/5/2016).

Menurut Titus, dipilihnya Bhinneka.com dalam kolaborasi tersebut dikarenakan pelanggannya sudah tersebar di Indonesia, seperti halnya pengguna XL. Situs e-commerce ini bahkan dianggap memiliki kemampuan untuk menyediakan berbagai merek dan tipe smartphone 4G serta memiliki bucket size terbesar di antara e-commerce lainnya.

Melalui Bhinneka.com, XL juga akan memberikan penawaran khusus untuk produk-produk XL dan akan merekomendasikan situs e-commerce ini ke seluruh pelanggannya. Tidak cuma itu saja, situs ini juga akan mendapatkan manfaatkan dari fasilitas XL mobile advertising untuk mendongkrak penjualannya.

Disepakati oleh Hendrik Tio, selaku CEO Bhinneka.com, kerja sama keduanya tersebut akan berakhir pada 31 Desember 2016 dan dimungkinkan untuk diperpanjang. Pada akhirnya masyarakat, khususnya pengguna XL akan mendapatkan prioritas tertentu setiap membeli produk di Bhinneka.com.

Artikel terkait

Back to top button