Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Huawei GR3 dan GR5 Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai 2,4 Juta Rupiah

Dua smartphone terbaru Huawei, GR3 dan GR5, sudah masuk tahap pre-order di Indonesia mulai hari ini, 23 Mei 2016. Keduanya menawarkan spesifikasi yang menarik di harga yang cukup kompetitif.

Huawei GR3huawei GR3Huawei GR3 dibekali layar IPS 5 inci dengan resolusi HD. Performanya didukung SoC MT6753t dengan prosesor octa-core 1.5GHz dan RAM 2 GB. Memori internalnya yang tersedia berkapasitas 16 GB. Cukup untuk menyimpan banyak file maupun aplikasi. Jika masih kurang, ada slot microSD yang mampu disisipkan hingga 128 GB.

Soal kamera, Huawei membenamkan sensor 13 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan. Smartphone dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan EMUI 3.1 ini sudah mendukung 4G LTE. Terakhir, Huawei menyediakan baterai berkapasitas 2200 mAh yang dipercaya mampu membuat GR3 menyala cukup lama untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Huawei GR5

Huawei GR5 (2)Beralih ke saudaranya yang dibekali hardware lebih mumpuni, Huawei GR5 menawarkan layar lebih besar yakni 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Performanya pun didukung SoC yang berbeda. Untuk smartphone ini, Huawei mengandalkan Qualcomm Snapdragon 616 octa-core. RAM dan memori internal yang tersedia sama dengan GR3, yakni 2 GB dan 16 GB.

Urusan fotografi, Huawei GR5 dibekali kamera belakang 13 megapixel f/2.0 lengkap dengan autofocus dan LED flash. Sementara di depan, ada kamera 5 megapixel f/2.4 yang cocok untuk memfasilitasi para penggemar selfie.

Huawei tak lupa menanamkan fitur-fitur pendukung yang berguna, misalnya sensor sidik jari dan DTS Sound. Baterainya sendiri memiliki kapasitas yang lebih besar dibanding GR3, 3000 mAh.

Pre-order banjir promo di Blibli.com

Seperti disebutkan sebelumnya, Huawei GR3 dan GR5 sudah bisa dipesan mulai hari ini hingga 1 Juni mendatang di Blibli.com. Harganya cukup beragam, tergantung diskon yang diberikan oleh bank terkait. Ada beberapa bank yang menyediakan promo, antara lain BCA, BNI, OCBC NISP, Bukopin, dan MNC.

Untuk Huawei GR3, harga yang tertera dibanderol mulai dari Rp2.399.000. Harga tersebut sudah termasuk clear case, tas ransel, dan voucher Blibli senilai 100 ribu rupiah yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Sedangkan untuk Huawei GR5, harganya mulai dari Rp3.299.000. Berbeda dengan GR3, pembeli hanya mendapatkan bonus berupa tas ransel dan voucher Blibli 100 ribu rupiah, tanpa clear case.

Kedua smartphone tersedia dalam pilihan warna Silver dan Grey. Blibli menyebutkan bahwa pengiriman produk bagi yang sudah memesan akan dimulai pada 3 Juni 2016 mendatang. Jika Anda berminat, langsung saja kunjungi tautan berikut ini.

Back to top button