Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Evercoss Winner Y2+ Power: Smartphone Murah dengan Baterai 4350 mAh

Evercoss kembali meramaikan pasar smartphone Android di Indonesia. Kali ini, produk terbaru Evercoss yang diberinama Winner Y2+ Power ditujukan bagi mereka yang sering mengeluhkan soal daya tahan baterai.

Baterai dengan kapasitas besar

Nilai jual utama dari Evercoss Winner Y2+ Power adalah keberadaan baterai berkapasitas besar, yakni 4350 mAh. Kehadirannya dipercaya mampu memberikan ketahanan baterai yang membuat pengguna tidak perlu lagi membawa power bank ketika bepergian.

Evercoss Winner Y2+ Power (2)Soal spesifikasi lainnya, Evercoss menawarkan layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 854 x 480. Performanya didukung prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz dan RAM 2 GB. Memori internalnya sebesar 16 GB dan bisa diperluas lewat microSD yang mampu menampung hingga 32 GB.

Urusan kamera, smartphone yang tersedia dalam pilihan warna Black, Grey, dan White ini mengandalkan sensor 8 megapixel di belakang dengan auto focus dan double flash. Sementara bagi yang gemar selfie, ada kamera depan 5 megapixel yang juga dilengkapi lampu flash.

Harga murah

Evercoss Winner Y2+ Power (1)Dengan spesifikasi yang menarik di kelasnya, khususnya baterai 4350 mAh, Evercoss Winner Y2+ Power dijual dengan banderol yang murah, yakni Rp1.045.000. Penawaran yang menggiurkan karena cukup jarang produsen yang menawarkan smartphone dengan baterai besar di kisaran harga tersebut.

Namun perlu diketahui bahwa harga ini merupakan harga khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian di Lazada.co.id pada 18 hingga 31 Mei 2016. Menariknya lagi, ada bonus berupa power bank 5600 mAh dan voucher belanja di Lazada senilai Rp50.000. Konsumen juga kesempatan untuk bisa membeli paket TAU 3G Telkomsel 4 GB mulai dari Rp49.000.

Back to top button