Asu Cast 1: Jam Tangan Pintar dengan Proyektor Terintegrasi

Menyusul Jepang, inovasi teknologi yang ditawarkan para vendor Cina memang selalu menarik untuk disimak. Salah satunya adalah Asu Cast 1 sebuah jam tangan pintar yang berhasil membuat kami kagum dengan fitur proyektor yang dimilikinya.

Asu Cast 1-1

Dari segi dimensi, Asu Cast 1 memang memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dari jam tangan pintar pada umumnya. Bodinya pun cukup tipis meski telah mengemas proyektor di dalamnya. Dengan mengusung teknologi laser proyektor, jam tangan pintar ini mampu memproyeksikan tampilan hingga ukuran 60 inci yang resolusinya 1280 x 600 pixel dengan tingkat gelap terang 15 lumens.

Berkat proyektor tersebut, Anda tidak hanya bisa memproyeksikan film atau foto tapi juga bisa memproyeksikan pesan atau notifikasi yang masuk ke jam tangan ini langsung di tangan Anda.

Asu Cast 1 ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 400, RAM 768MB, punya memori internal 4GB, WiFi, Bluetooh dan ditenagai baterai dengan kapasitas 740 mAh. Berbeda seperti jam tangan pintar pada umumnya, Asu Cast 1 tidak menjalankan OS Android Wear tapi OS Android 5.1.

Asu Cast 1 saat ini hanya tersedia di pasaran Cina dan dijual dengan harga US$450. Belum ada info apakah produk ini akan tersedia secara global atau tidak.

Verified by MonsterInsights