Quantcast
Action CameraFoto & VideoNews

LG Action Cam LTE: Pesaing GoPro yang Bisa Langsung Live Streaming ke Youtube

Bersamaan dengan diumumkannya LG G5, produsen asal Korea ini juga meluncurkan beragam aksesoris pendukungnya. Salah satunya adalah kamera 360 derajat yang diberi nama LG 360 CAM. Maka tidak heran jika LG baru-baru ini meluncurkan produk kamera lain yaitu LG Action Cam LTE.

LG ACtion Cam LTE-1

Masuk ke segmen kamera aksi, LG Action Cam LTE yang akan bersaing langsung dengan GoPro ini dimodali sensor 12.3 megapixel dan lensa sudut lebar yang bisa menangkap gambar hingga 150 derajat. Untuk mendukung performanya, LG membekalinya dengan RAM 2GB dan menyediakan slot kartu memori yang bisa disisipkan kartu memori hingga kapasitas 2TB.

LG Action Cam LTE mampu merekam video hingga resolusi 4K 30fps, Full HD 60 fps atau HD 120 fps. Berkat dukungan konektivitas 4G LTE yang diusungnya, Anda pun bisa langsung menggunakannya untuk Live Streaming ke Youtube di resolusi HD 30 fps tanpa perlu perangkat tambahan.

Untuk baterainya, LG Action Cam LTE hadir dengn baterai 1400 mAh. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 4 jam untuk merekam video Full HD dan untuk Live Streaming bisa digunakan sekitar 2 jam. Desain yang tahan banting dengan sertisifikasi IP67 juga menjadi salah satu andalannya. LG Action Cam LTE diklaim tahan debu, pasir dan bisa diajak masuk ke air sedalam 1 meter selama 30 menit tanpa perlu tambahan case pelindung. Selain itu, LG juga melengkapinya dengan GPS, accelerometer dan Gyroscope.

LG Action Cam kompatibel dengan sistem operasi iOS dan Android. Untuk jadual ketersediaannya, LG akan melepasnya ke pasar Korea terlebih dahulu di bulan Juni dengan harga yang masih belum dipublikasikan.

Back to top button