Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Pengguna PayTren Kini Bisa Menikmati Layanan Unggulan DOKU

Pemanfaatan dompet digital alias e-wallet atau yang biasa juga disebut sebagai e-money tampaknya semakin bergairah di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari kerjasama yang dilakukan dengan dua pemain layanan tersebut yakni DOKU dan PayTren.

DOKUDalam kolaborasinya tersebut, DOKU selaku pemilik linsensi uang elektronik di Indonesia akan menyediakan pengguna PayTren layanan kirim uang sesama pengguna secara gratis, termasuk belanja onsite, dan tarik tunai di gerai Group Alfarmart, serta berbelanja di lebih dari 17.000 toko online yang bekerja sama dengan DOKU.

Sekedar informasi, PayTren sendiri merupakan layanan keuangan berbasis aplikasi yang dimiliki oleh komunitas yang diketahui oleh Ustadz Yusuf Mansur melalui bendera PT Veritra Sentosa Internasional. Tersedia dalam aplikasi berbasis iOS dan Android, layanan ini memungkinkan penggunanya yang telah mencapai ratusan ribu orang ini untuk melakukan pembayaran atau pembelian seperti halnya penggunaan ATM, internet, SMS, mobile banking, dan Payment Point Online Bank (PPOB).

ROG G14 728 yg

Menurut Himelda Renuat, Chief Marketing Officer DOKU, dengan adanya kolaborasi tersebut, jumlah pengguna DOKU secara otomatis telah berhasil menembus angka lebih dari 1 juta pengguna. Sebagai timbal-balik, fitur-fitur keuangan DOKU diklaim akan memperkaya fungsi dari aplikasi PayTren.

“Pengguna PayTren jadi lebih mudah melakukan pengiriman uang ke sesama pengguna PayTren, tarik tunai, dan juga belanja di toko-toko online dan offline dari toko yang telah menjadi rekanan DOKU,” jelas dalam keterangan resmi yang diterima YANGCANGGIH.COM, Selasa (10/5/2016).

More Stories
LG LIII
LG Hadirkan 3 Smartphone L-Series Baru Berbasis Android KitKat