Home Foto & Video Hover Camera: Drone yang Dirancang Untuk Melayang dengan Kemampuan Rekam Video 4K

Hover Camera: Drone yang Dirancang Untuk Melayang dengan Kemampuan Rekam Video 4K

Kebanyakan drone yang dilengkapi dengan kamera fokus pada perspektif pengambilan gambar secara aerial. Dan drone yang dilengkapi kamera pada umumnya juga memiliki dimensi yang besar dan tentunya butuh keahlian khusus untuk menerbangkannya. Menjawab tantangan inilah sebuah start up bernama Zero Zero Robotic menciptakan Hover Camera.

hover camera-2

Tidak seperti drone kebanyakan, Hover Camera sesuai namanya fokus pada kemampuannya melayang. Rancangannya pun sangat unik dan aman. Hover Camera hadir dengan bodi serat karbon dengan 2 sayap yang didalamnya terdapat sepasang baling-baling.

Dengan memanfaatkan kamera yang menghadap kebawah di bodinya dan diotaki chip Qualcomm Snapdragon 801, Hover Camera bisa menganalisis ketinggian dan melayang dengan sempurna. Yang perlu dilakukan hanyalah membuka lipatan sayapnya dan drone ini akan siap untuk melayang.

hover camera-1

Untuk fitur perekaman videonya, Hover Camera mampu merekam video hingga resolusi 4K dan menghasilkan foto yang resolusinya 13 megapixel. Kecanggihannya yang lain, Hover Camera telah dilengkapi dengan fitur deteksi wajah yang memungkinkannya untuk melayang sambil mengikuti wajah subjek, fitur terbang otomatis, image stabilization, dan perekaman video panorama 360 derajat.

Sayangnya, belum ada info lebih lengkap berapa banderol harganya. Yang pasti rencananya Hover Camera sudah bisa di pre order mulai pertengahan tahun ini.

Hover Camera: Drone yang Dirancang Untuk Melayang dengan Kemampuan Rekam Video 4K 1
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.