Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

TP-Link TL-WA855RE: Penguat Sinyal Wi-Fi di Rumah dengan Instalasi Mudah

Tidak hanya di perkantoran saja, jaringan internet saat ini seperti sudah menjadi kebutuan primer di setiap rumah. Namun, tidak sedikit yang mengalami kecepatan internetnya sering terkendala dengan luas ruang yang tidak bisa dicangkup secara maksimal.

TL-WA855RE-TP-LinkUntuk memperkuat jaringan internet yang terkendala seperti itu, TP-Link TL-WA855RE bisa jadi solusi yang paling mudah untuk mendapatkan koneksi internet cepat yang merata di seluruh ruangan. Produk Wi-Fi range extender ini memiliki 2 antena eksternal yang akan mengirimkan koneksi Wi-Fi yang cepat dan kuat ke tempat-tempat di mana tidak dapat dicapai router utama.

Dalam memberikan kemudahan untuk mendapatkan tempat terbaik untuk menempatkan TP-Link TL-WA855RE, terdapat LED indikator yang akan menyala untuk ketika sinyal Wi-Fi terdeteksi sempurna. Anda bisa menempatkannya di mana saja, terutama lokasi-lokasi ruang yang terhadang tembok tebal, seperti basement dan gudang.

Kemampuan TP-Link TL-WA855RE dalam meningkatkan penjalaran sinyal dikarenakan kedua antena eksternal yang dimilikinya berteknologi MIMO. Teknologi ini memungkinkan beberapa koneksi bisa berjalan secara bersamaan sehingga jaringan bisa mengirimkan sinyal berkecepatan tinggi ke setiap perangkat dan secara efektif mengalokasikan thoroghput sesuai kebutuhan hingga 300 Mbps. Jadi, bagi Anda yang suka bermain game online dan streaming di perangkat mobile tentu akan terbantukan mendapatkan sinyal terbaik.

Mengingat TP-Link TL-WA855RE adalah produk rumahan atau perkantoran kecil, tentunya untuk instalasi atau setting-nya harus mudah. Tidak cuma desainnya saja yang ringkat, perangkat ini juga diklaim bisa dengan mudah diintegrasikan dengan koneksi dari router utama hanya dalam hitungan detik. Jadi siapapun dan apapun tingkat kemampuan teknis Anda, bisa langsung memasangnya di rumah tanpa kendala.

Untuk mendukung pengunaan sehari-hari, TP-Link TL-WA855RE memiliki aplikasi yang bisa diinstal di perangkat iOS dan Android yang bernama Tether App. Aplikasi ini akan memberikan kemudahan untuk mengakses serta mengatur range extender, serta fungsi-fungsi yang diinginkan.

Di Indonesia, TP-Link TL-WA855RE akan tersedia mulai bulan Mei 2016. Adapun harga yang diberikan, menurut sumber resmi dari pihak TP-Link Indonesia, berbanderol Rp 399.000.

Back to top button