Quantcast
2-in-1 notebookKomputerNews

Venturer BravoWin 10K, Mini Notebook 2-in-1 Diluncurkan di Indonesia Melalui PT. MEgatronix

Ada satu lagi merk baru yang meramaikan pasar notebook tanah air. Venturer, dengan produk perdananya BravoWin 10K, hadir di segmen mini notebook 2-in-1. Sebagai informasi, Venturer sebenarnya bukan merk yang sama sekali baru di luar sana. Lini produk dari Alco International asal Hongkong ini telah dipasarkan di Eropa. Untuk pasar Indonesia, Alco menggandeng PT Megatronix Mitraniaga sebagai distributor tunggal.

venturer bravowin 10k indonesia

Venturer BravoWin 10K sendiri hadir dengan layar sentuh 10,1 inci. Sesuai namanya, notebook ini dapat berubah dari tablet menjadi notebook. Caranya amat mudah. Anda cukup menancapkan modul layar ke modul keyboard. Mekanisme docking yang digunakan berbasis magnet yang kuat sehingga tidak perlu khawatir layar atau keyboard akan lepas jika dipegang dengan satu tangan.

Dari sisi spesifikasi, Venturer BravoWin 10K memang ditujukan lebih untuk konsumsi konten multimedia dan menyelesaikan pekerjaan ringan. Ini terlihat dari paduan prosesor Intel Atom Z3735F, RAM 2GB, serta media penyimpanan berbasis flash berkapasitas 32GB. Pihak Alco sendiri menyatakan bahwa baterainya akan mammpu bertahan sekitar 8 jam, cukup panjang untuk berbagai keperluan.

Venturer BravoWin 10K-1

Namun yang paling menarik adalah harganya. Harga resmi Venturer BravoWin 10K ada di kisaran 2,9 juta rupiah. Sangat terjangkau,. apalagi mengingat notebook ini telah dilengkapi OS Microsoft Windows 10 orisinil. Bagi yang berminat membelinya, silakan kunjungi situs Bukalapak.com.

[table]Spesifikasi;Venturer BravoWin 10K
Prosesor; Intel Atom Z3735F
RAM;2GB
Penyimpanan; Flash storage 32GB
Layar;10,1 inci (1280 x 800 pixel)
Konektivitas;Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, microSD, microUSB, USB, mini HDMI
Kamera;2 megapixel (depan belakang)
Dimensi;266 x 168 x 10.6mm (tanpa keyboard)
Bobot;600 gram (tanpa keyboard), 1080 gram (dengan keyboard)
[/table]
Back to top button