Quantcast
e-commerceNews

Yuk Berburu Produk Vintage dan Secondhand Berkualitas dengan Carousell

Sukses menggelar Treasure Market yang merupakan curated garage sale pertamanya di Indonesia, bertepatan dengan momen liburan panjang ini aplikasi marketplace, Carousell, kembali menggelar kegiatan seru yaitu Santa Flea Market.

Santa Flea Market x Carousell

Acara ini dihadirkan untuk turut mempromosikan Pasar Santa dan mendukung komunitas lokal pecinta produk preloved dan vintage di Jakarta. Selama acara berlangsung, Carousell akan menyajikan koleksi online Pasar Santa dalam aplikasi maupun laman Carousell. Koleksi online ini nantinya akan memfasilitasi para users dan pecinta fashion diluar Jakarta yang berminat untuk membeli produk favorit mereka secara online.

Selain itu, Carousell melihat bahwa acara ini juga dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan tak terlupakan bersama karena pengunjung dapat melihat, merasakan serta berinteraksi langsung dengan para penjual dan komunitas Carousell.

“Melalui Santa Flea Market ini, kami ingin memfasilitasi para penjual secondhand items, barang-barang vintage dan hobby yang berkualitas untuk dapat memasarkan produk mereka secara langsung. Kami juga berharap kolaborasi dengan Pasar Santa ini dapat berkontribusi alam perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia.” ujar Kezia Liwandouw, Community Manager Carousell Indonesia.

Santa Flea Market akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 25 hingga 27 maret 2016 di Pasar Santa, Wolter Monginsidi Jakarta.

Back to top button